Halo Unlimited memiliki paket pandemi dengan kuota 150 GB untuk setiap pembelian

TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi ini, Telkomsel merilis program terbaru untuk pelanggan pascabayar. Operator terbesar di Indonesia ini menyediakan paket terbaru untuk layanan pascabayar KartuHalo, yaitu paket Halo Unlimited.

Untuk setiap pembelian, pelanggan pascabayar Telkomsel dapat menikmati kuota data hingga 150 GB, kuota nelpon hingga 1000 menit, kuota hingga 2000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500 MB, dan berbagai kuota on-demand Paket langganan untuk layanan video.

Paket Halo Unlimited menyediakan berbagai paket data dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 100.000.

Bernadus Wahyu Wijayanto, Vice President Post-Paid Consumer International Roaming dan Interkoneksi Telkomsel, mengatakan Gen Y menjadi salah satu tujuan rencana tersebut.

Paket data ini akan tersedia secara online di berbagai titik layanan Telkomsel (termasuk GraPARI dan layanan pelanggan) pada 28 Oktober 2020.

Baca juga: 2 Cara Transfer Pulsa Telk via Facile, Ini Biaya dan Persyaratannya

Selain Pelanggan kartuHalo, Pelanggan Halo Bro, Pelanggan Prabayar yang Ingin Migrasi dan Telkomsel Pelanggan baru KartuHalo pascabayar juga dapat menikmati paket unlimited.

Bernardus mengatakan Telkomsel menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca juga: Kabar gembira kuota internet seluler Kemendikbud Berikut cara cek melalui Telkomsel, Tri, XL dan Axis

“Paket Halo Unlimited adalah wujud nyata dari upaya ini. Pelanggan pascabayar dengan pengalaman terbaik memberikan akses yang lebih mudah dan nyaman, Bernadus mengatakan: “Saat streaming video dan musik, bermain game, berbelanja di e-commerce, mengirim pesan instan,

software Halo Unlimited Paket ini juga menyediakan dukungan untuk aplikasi yang terdaftar di MAXstream (Aplikasi MAXstream, beIN SPORTS connect, HBO, GO, IFLIX, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI +, Disney + Hotstar), GamesMAX (Free Fire, MLBB, AoV, PUBGM, LINE Lets Get Rich, Marvel Super War, kebangkitan Row of Nowlins), MusicMAX (LangitMusik, JOOX, Smule, Sp otify, Svara, Resso) dan aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE) dan e-commerce (Shopee) , Tokopedia dan Lazada).

“Semoga paket software Halo Unlimited ini juga dapat memperdalam gaya hidup digital pelanggan dan menarik lebih banyak pelanggan untuk menjalani gaya hidup. Kata Bernadus.

Ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus membantu masyarakat menggunakan cara-cara baru dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini menjadi motivasi tersendiri dan memberikan semangat ekstra bagi mereka. Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan.Dengan mengunjungi pelanggan pasca bayar di telkomsel.com/halounlimited, pelanggan prabayar yang ingin hijrah dan pelanggan baru, menyediakan paket Halo unlimited , Guna mewujudkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Telkomsel juga dapat mengunjungi GraPARI yang telah menjalin health agreement, untuk melakukan migrasi pelanggan dan menarik pelanggan baru untuk mendaftar.Paket Halo Unlimited juga akan segera hadir Masa depan tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan USSD Menu Browser (UMB).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon