Xiberia N1 masuk ke Indonesia dan menggerakkan pasar headset gaming

Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-merek aksesoris gaming global Xiberia telah mengeluarkan banyak produk baru yang akan memenuhi kebutuhan para gamer Indonesia.

Jessica Sabella, manajer merek untuk Xiberia’s Egogo Hub menginformasikan bahwa mereka akan meluncurkan berbagai jenis headset gaming terlebih dahulu, diikuti oleh aksesori lain, seperti mouse gaming, keyboard gaming, kursi gaming, dll. Jessica mengatakan dalam siaran pers yang dikeluarkan hari ini (28/10): “Di Indonesia, produk ini juga banyak dicari oleh para pemain, dan selalu laku dengan cepat. Itu sebabnya kami meluncurkannya terlebih dahulu. “Jakarta. — Egogo Hub adalah mitra e-commerce fasilitator Xiberia Indonesia.

Harap baca juga: Cara memilih laptop gaming terbaik untuk memaksimalkan pengalaman, dan memahami fitur-fitur utama

Headset gaming biasa Jessica Said Xiberia menggunakan efek surround stereo 7.1, yang dapat menghadirkan yang terbaik saat ini Pengalaman audio gaming.

Bantalan earphone menggunakan busa memori, sehingga kualitas audio menjadi lebih kuat dan kenyamanan pengguna jauh lebih baik.

Baca Juga: Tidak Bisa Milik Karena Pandemi, Pelajar Jepang Piknik di Sekolah, Jadi Mereka Jalan-jalan Virtual di Game Minecraft

Lalu, Ada Fungsi Mikrofon Peredam Bising, Agar Komunikasi Pengguna Tidak Terganggu Suara. “Main game jadi lebih menarik.

Kamu akan menangkap suara apa pun secara realistis. Ledakan, klik, langkah kaki, bahkan angin.

Helm ini benar-benar bisa membuat bulu di leher jadi bulu angsa. , Atau merasakan teror di dekat lokasi letusan atau ledakan, “kata Jessica.

Headphone Xiberia terbaru sekarang tersedia secara online di berbagai pasar.

Selama perilisan, Xiberia juga melakukan berbagai kegiatan promosi, seperti diskon dan harga spesial, harga ini bervariasi dari satu pasar ke pasar lainnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon