KTT Kecerdasan Buatan 2020, Indonesia menampilkan kegiatan inovasi kecerdasan buatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pertemuan pakar dan praktisi IT Indonesia Artificial Intelligence Summit (AIS) 2020 akan dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 13 November 2020, selama 4 hari.

AIS 2020 akan diselenggarakan oleh penelitian dan pengembangan aplikasi teknologi Melalui kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekretariat Strategi Kecerdasan Buatan Nasional, Sekretariat Strategi Kecerdasan Buatan Nasional menunjukkan kemampuan Indonesia dalam mengembangkan teknologi kecerdasan buatan (KA) kepada masyarakat global. – AIS 2020 juga merupakan ajang untuk memamerkan berbagai produk inovatif perkeretaapian Indonesia. -AIS 2020 menyelenggarakan beberapa pameran, poster, dan webinar yang hampir disediakan oleh berbagai pemimpin teknologi di bidang kecerdasan buatan.

Para pembicara atau pembicara dari dalam dan luar negeri ini adalah para ahli yang mahir dalam kecerdasan buatan dan memperkenalkan teknologi cerdas untuk berbagi perkembangan teknologi kecerdasan buatan dengan semua orang.

Harap baca juga: Smart dirancang untuk mencegah anak-anak menggunakan rokok elektrik dan dapat mendeteksi wajah dan usia

Selain peserta AIS 2020 yang penuh dengan webinar, mereka juga dapat mengunjungi pameran virtual, di mana mereka dapat melihat instansi pemerintah , Universitas, industri internasional, industri nasional, start-up dan asosiasi dalam teknologi data besar, kecerdasan buatan, komputasi awan, dan pencapaian inovasi internal. t objek.

Lihat juga: Big data dan teknologi kecerdasan buatan membantu rumah sakit merawat pasien Covid-19 — -Acara AIS 2020 juga menampilkan 20 subjek. Dia adalah poster anak-anak terbaik di Amerika Serikat. Dari berbagai pemangku kepentingan, mereka bangga akan hal ini dan menyadari bahwa bangsa Indonesia memiliki talenta yang luar biasa.

Di balik acara besar ini, ada banyak orang yang bekerja untuk panitia. Salah satu yang bekerja keras adalah Dini Fronitasari.

Wanita cantik ini memiliki ketertarikan dan kecintaan yang kuat pada bidang teknologi informasi sejak lama.

Meraih gelar Ph.D. Program (S3) Universitas Indonesia (UI) dengan predikat sangat memuaskan.Pada tahun 2019, ia mengikuti Sekretariat Strategi Nasional AI melalui beasiswa sains tepercaya ini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon