Memperluas cakupan distribusi, Martina Berto bekerja sama dengan jaringan Warung IRMA

Laporan reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Unit bisnis Martha Tilaar Group Martina Berto Tbk bekerja sama dengan jaringan gerai IRMA untuk memperluas distribusi produk kosmetik dan perawatan kulit . — Chief Executive Officer Martha Tilaar (Martha Tilaar) Group Kilala Tilaar (Kilala Tilaar) mengatakan sangat senang dengan kerjasama ini, karena IRMA sendiri saat ini memiliki lebih dari 350.000 booth.

Baca: Kisah Martha Tilar menambah jagat aktivitas bisnis salon kecantikan — Kita tahu bahwa sebuah perusahaan rintisan, IRMA, telah menyediakan software sebagai distributor dan penjual produk digital sejak tahun 2010 Ini beroperasi sebagai bisnis dan dibuka pada tahun 2017.

Sejak saat itu, IRMA telah membentuk identitasnya sendiri dan mengubah model bisnisnya untuk memenuhi kebutuhan pasar. “Kami selalu berusaha merespon perubahan dan update kondisi pasar. Kesempatan bekerjasama dengan IRMA merupakan salah satu langkah kami untuk melakukan terobosan dan merebut peluang pasar,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (17/9/2020). -Menurutnya, kerja sama ini membuka jalur distribusi baru bagi Martha Tilaar Group. Pada saat yang sama, ini menciptakan peluang bagi seluruh jaringan IRMA untuk memperoleh lebih banyak penghasilan. -Setiap orang, “kata Kilala. Karena model bisnis kami telah berubah, model bisnis ini memberikan distributor dan toko online kami model bisnis yang diterima dengan baik dan positif, yang membawa lebih banyak manfaat dan memberikan lebih banyak Solusi bagus. “Dapat diakses pelanggan. Kerja sama dengan PT Martina Berto, Tbk ini baru permulaan. Kami sedang mempersiapkan beberapa produk lain untuk didistribusikan di jaringan gerai IRMA “, tambahnya. Semua keunggulan IRMA diharapkan dapat membantu PT Martina Berto, Tbk mengembangkan dan memperluasnya. Cakupan dan lebih dekat dengan konsumen.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon