Perlu teknologi pengisian yang lebih nyaman dan lebih cepat untuk mengisi daya baterai ponsel

Laporan Eko Sutriyanto, Reporter Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pengisi daya atau charger smartphone menjadi sesuatu yang perlu dibawa setiap hari. Tanpa charger, jika baterai habis, mungkin kita akan kebingungan karena intensitas penggunaan ponsel yang tinggi.

Tidak jarang pengisi daya ponsel cepat rusak karena beberapa faktor. Kita tahu bahwa hampir semua merek ponsel tidak memberikan jaminan untuk aksesori bawaannya.

Salah satu merek charger yang direkomendasikan saat charger HP rusak adalah Roboost.

Roboost adalah perusahaan yang berfokus pada pengisian daya, dengan fokus pada aksesori teknis seperti pengisi daya, gadget perjalanan, dan peralatan olahraga.

Perusahaan memproduksi pengisian cepat dari kabel USB ke kepala pengisi daya, yang dapat mengisi daya baterai. Ini 4 kali lebih cepat dari pengisi daya normal dan dapat menghemat hingga 38% baterai.

Baca: Mari belajar cara membuat film sendiri, Samsung Galaxy Movie Studio dapat menyiapkan 4 Orkshop kategori W secara online.

Budi Santoso, pendiri Roboost, mengatakan bahwa tujuan awal kami adalah meningkatkan gaya hidup digital dengan menggunakan chipset tahan lama yang cerdas dan bersertifikat.

Budi Santoso (Budi Santoso) mengatakan dalam sebuah laporan yang dirilis pada hari Rabu: “Kami di sini untuk mengatasi dan mencegah pengisian yang buruk, yang akan menyebabkan pengisian yang lambat, dan dapat merusak baterai ponsel, port pengisian daya, dan bahkan ponsel. Perangkat keras dan perangkat lunak. ”(7/10/2020) .

Produk Roboost sendiri memiliki adaptor pengisi daya 1 port, adaptor pengisi daya 2 port, adaptor pengisi daya perjalanan 3 port, kabel petir USB, USB-C Untuk kabel petir, kompatibel universal USB-A C dan tipe USB-C 3.0.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon