Layanan Google terganggu selama 6 jam

TRIBUNNEWS.COM AS-Kamis (20 Agustus 2020), ketika banyak pengguna di seluruh dunia tidak dapat mengakses AS, layanan Google populer termasuk Gmail, Docs, dan Drive.

Namun, raksasa itu mengatakan bahwa semua layanan yang disediakan oleh perusahaan teknologi Amerika ini dilanjutkan dalam beberapa jam.

Perusahaan mengatakan: “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih atas kesabaran dan dukungan jangka panjang Anda.” Membaca: Fitur baru Google membuat wisatawan lebih aman selama pandemi, termasuk Australia, Jepang, Banyak negara / kawasan termasuk Prancis dan Amerika Serikat telah mengajukan keluhan tentang masalah ini secara online. — Situs web pelacakan DownDetector melaporkan bahwa layanan Google di semua benua telah ditutup. – “Di Australia, apakah ada masalah dengan @gmail?” Salah satu orang men-tweet. Seorang pengguna Twitter di Brooklyn, New York menulis: “Sebagai pengguna selama hampir 16 tahun, menurut saya ini adalah pertama kalinya Gmail ditutup sepenuhnya.”

Google berkata di Twitter: “Terima kasih atas laporan Anda. Kami tahu ada yang tidak beres. Layanan. “

Hasil pelacakan dasbor G Suite menunjukkan bahwa masalah telah diselesaikan sepenuhnya dalam waktu kurang dari enam jam.

Selain menanggapi dalam bahasa Inggris, saya juga menjawab keluhan di Twitter dan Gmail dalam bahasa Prancis, Jepang, Portugis, dan Jerman. [Ka / ii]

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon