Fajar TV analog: Undang-undang akan memberlakukan undang-undang TV digital yang mengikat mulai tahun 2022

Wartawan Tribunnews.com mengabarkan bahwa Willy Widianto

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-DPR RI secara resmi menyetujui “UU Cipta Kerja” (Inggris) dan “UU Komprehensif” menjadi “Ketenagakerjaan” dalam rapat paripurna, Senin (5/10/2020) Pekerjaan Creation Act.

Tidak hanya di bidang ketenagakerjaan, “UU Cipta Kerja” juga merevisi regulasi di bidang telekomunikasi, penyiaran dan pos. ASO) .

Baca: Pandemi Covid-19, BNPT Gunakan TV Digital untuk Perangi Aktivisme

Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, regulasi peralihan ini telah ditangguhkan selama bertahun-tahun. Dengan persetujuan undang-undang ini, undang-undang penciptaan lapangan kerja akan dihentikan pada tahun 2022, dan siaran TV analog akan sepenuhnya dialihkan ke siaran digital. Johnny mengatakan pada konferensi pers virtual, Selasa (6/10/2020): “Mirip dengan kepastian UU Migrasi Siaran TV Digital dan tenggat waktu ASO.” Itu dinilai bermasalah-menurut halaman 416 dari Tribune Rancangan undang-undang tentang penciptaan lapangan kerja yang diterima dalam Pasal 60 ayat 1 menyatakan bahwa “penyiaran dilakukan dengan mengikuti kemajuan teknologi, termasuk peralihan dari penyiaran analog ke digital.” Transfer adalah ketentuan hukum yang diatur dalam undang-undang, Itu harus dilakukan dalam waktu dua tahun setelah berlakunya Undang-Undang Payung.

Dijelaskan pada paragraf 2 “Migrasi Penyiaran Televisi Terestrial”. Dari teknologi analog sebagaimana dimaksud pada ayat (1) hingga teknologi digital dan teknologi sejenis. ) Selambat-lambatnya dua (dua tahun) tahun sejak tanggal berlakunya Undang-Undang Penciptaan Lapangan Kerja.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon