Telkomsel meluncurkan kuota unlimited “ Kentengan ” dengan harga mulai dari Rp3.000

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRBUNNEWS.COM JABARTA-Operator telekomunikasi telah meluncurkan paket software kuota Ketengan Unlimited untuk pelanggan prabayar.

Kuota ini dapat mengakses aplikasi untuk media sosial dan layanan streaming

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan kuota ini mulai tanggal 2 September 2020.

Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, mengatakan kuota ini berdasarkan penyesuaian komunikasi selama Covid-19. Nirwan mengatakan dalam sebuah pernyataan, Rabu (2/9/2020): “Ini sulit. Karena itulah kami berinovasi untuk menyediakan produk dan layanan terkini kepada pelanggan.”

“Selain itu, kuota tak terbatas Ketengan ini juga bisa di-refresh dengan mengakses pengguna melalui media sosial.” Lanjut Nirwan.

Kuota tak terbatas Ketengan sendiri, lanjut Nirwan, pelanggan bisa memanfaatkannya untuk mengakses empat aplikasi media sosial populer, yakni YouTube, Instagram, Facebook, dan TikTok. “Kata Nirwan.

Nirwan juga menjelaskan bahwa pelanggan dapat menikmati keuntungan dari kuota Ketengan yang tidak terbatas, yaitu kuota tidak terbatas yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun.” Paket ini tidak memberlakukan aturan apapun. Pembatasan penggunaan yang wajar untuk menjaga kecepatan internet paket data tetap maksimal, “kata Nirwan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon