Erajaya Group mulai melakukan pre-order stabilizer ponsel DJI OM Premium 4

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anak usaha Erajaya Group PT Sinar Eka Selaras (SES) telah menjalin kerja sama dengan DJI, pelopor di bidang drone sipil dan teknologi kamera kreatif, serta telah membuka pre-order untuk generasi terbaru. Stabilizer seluler canggih DJI 0M 4.

Periode pre-order DJI OM 4 adalah dari 27 Agustus 2020 hingga 6 September 2020. Ini tersedia secara offline di semua jaringan toko Urban Republic dan melalui situs web online Urban Republic, situs web Eraspace, Tokopedia e-commerce, JD .ID dan Blibli.

Versi terbaru dari seri Osmo Mobile DJI OM 4 dibandrol dengan harga Rp 2.099.000, termasuk aksesoris lengkap seperti magnetic ring stand, magnetic clip, gelang, tripod, handle dan tas penyimpanan.

Baca: Erajaya akan Merevisi rencana pengembangan 300 gerai untuk Covid-19-Erajaya Group Director Djohan Sutanto mengatakan akan merilis portable video stabilizer DJI Osmo dari DJI telah menjadi pilihan v. Sejak diluncurkan pada 2015, sangat digandrungi oleh pecinta ideologi. favorit.

“Kami di Erajaya Group sangat menyambut baik datangnya rangkaian berita ini. Sekaligus kami bangga atas kepercayaan DJI dalam meluncurkan seri ini secara eksklusif dengan logo kota. The Republic of Distribution Network. Djohan Sabtu (29 Agustus 2020) Day) mengatakan kami yakin keberadaan DJ1 OM 4 akan disambut baik oleh masyarakat.

Pengambilan dan penyerahan pre-order DJ1 0M unit 4 akan dimulai. Bacaan tanggal: 7 September 2020.-Bacaan: Erajaya Tidak Membayar Dividen Inilah alasannya

selama periode prapembelian ini, pengguna kartu kredit BCA, Citibank, Digibank Mandiri dan Maybank akan menikmati diskon hingga Rp 200.000 dan cash back hingga 24 bulan serta pembelanjaan 0%. -DJI Paul Pan, manajer lini produk senior, mengatakan bahwa DJI OM 4 dilengkapi dengan alat peraga magnet baru dan desain yang dapat dilipat adalah inovasi utama.

“Sekarang, baik orang yang berpengalaman atau tidak berpengalaman dapat menggunakan sambungan universal untuk memakainya dan membuat Konten yang menarik pemirsa, dunia bergantung pada ponsel untuk mengatasi pekerjaan di rumah, terhubung dengan kerabat, dan menangkap kehidupan, yang menjadikan DJI OM 4 pendamping seluler yang kami butuhkan untuk kehidupan seluler. Paul berkata: “Menyenangkan, gratis, dan menawan.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon