Koprabuh dan Teknologi Skipjack meluncurkan Zetspace untuk petani tradisional

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan aplikasi Teknologi Cakalang dan Koperasi Penghasil Penghargaan Hijau (Koprabuh) memperkenalkan Zetspace kepada kelompok tani tradisional.

API dirancang sebagai solusi untuk fasilitas penyimpanan data seperti Cloud dalam industri data.

Tidak seperti aplikasi serupa, Zetspace menggunakan data independen dari protokol Zetanet.

Arsitektur data peer-to-peer independen untuk menyimpan data terenkripsi pada komputer pengguna di seluruh dunia.

Baca: Memperluas Layanan, XL Home Sediakan Akses Internet Cepat di Timur Jawa – “Zetaspace memungkinkan masyarakat menjadi penyedia layanan penyimpanan data rumah sendiri,” kata Presiden Koprabuh Johannes Walean, Senin (Juli 2020) 26) saat kerja sama diluncurkan di Jakarta. Panitia Pembina Koprabuh dan calon kepala daerah Pangkep berharap kerja sama ini berdampak positif bagi petani Indonesia.

Baca: Respon Telkomsel Terhadap Data Kecurigaan Pengguna Penjualan Akibat Seringnya SMS Spam Email- “Khusus untuk Warga Pangkajene dan Pangkep”. Salah satu anggota komunitas Punkpu yang bekerjasama dengan Koprabuh dan Zetaspace adalah salah satu pintu untuk mewujudkan impian menjadikan Punkpu lebih baik. Saleh Patola mengatakan, terwujudnya komunitas punkpu yang sejahtera, mandiri, dan berdaulat merupakan kondisi seperti beberapa kota di negara maju dan akan terwujud dalam 5 tahun ke depan.

Melalui pembangunan ekonomi berbasis keunggulan kompetitif, dan melalui optimalisasi pengolahan sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM), untuk mewujudkan implementasi nilai-nilai budaya lokal yang dimiliki Pangkorp.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon