16 tim eSports menjadi tuan rumah Final PMPL SEA Season 2

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sebanyak 16 tim terbaik akan mengikuti musim kedua babak Final PMPL SEA yang dijadwalkan akan digelar pada 23-25 ​​Oktober 2020. –PUBG MOBILE telah menyiapkan studio virtual reality online dengan Rich Brian sebagai tamu spesial, Virtual Miss MC, Miss J, dan hadiah untuk semua audience, gamer dan komunitas PUBG Mobile.

Acara ini akan disiarkan secara langsung dan dapat disaksikan di halaman resmi PUBG Mobile Esports Facebook Gaming. -PMPL SEA Final S2 akan menggunakan pemotretan 720 derajat, realitas virtual, dan teknologi lainnya untuk membangun studio realitas maya online.

Dilaporkan oleh Warta Kota, PUBG Mobile E-sports Championship berkomitmen untuk menghadirkan konten yang beragam dan memberikan pengalaman langsung kepada penonton. Baca untuk umum.

Baca juga: Pemain e-sports Persija Jakarta Rizal Danyarta memuji kesetiaan Ismed Sofyan-teknologi ini merupakan terobosan teknologi besar untuk semua acara Espo di Asia Tenggara, dan bertujuan untuk memberikan tampilan kelas satu kepada pengguna Percobaan dilakukan dalam lingkungan online. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, kami telah membuat pencapaian luar biasa dalam acara e-sports di Asia Tenggara. Kami berkomitmen untuk terus memberikan teknologi inovatif guna memberikan pengalaman online yang lebih baik kepada publik, “kata Direktur PUBG Mobile SEA Oliver Ye dalam pernyataan resmi, Rabu (21/10/2020). Untuk pertarungan tersebut, Asia Tenggara 16 tim teratas akan mengembangkan strategi untuk mengungguli dan mengalahkan lawan mereka dalam total 15 pertandingan dalam tiga hari.

Selain memenangkan total hadiah uang hingga 150.000 dolar AS, lima wilayah Asia Tenggara (Vietnam, Indonesia) , Thailand, Malaysia, dan wildcard) juga berkesempatan memenangkan satu tempat di PUBG Mobile World Championship mendatang, di mana telah disiapkan panggung yang lebih bergengsi dan medan pertempuran yang lebih kompetitif. Baca juga: PUBG, Fashionpreneur Ini membantu membuat pengguna internet merasa malu dengan modal bisnis

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon