Nasa Plus, smartphone Advan murah untuk anak sekolah dibandrol dengan harga Rp 899.000.

Dilansir reporter Tribunnews.com, Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saking populernya mahasiswa, pembelajaran online kerap membuat bingung para orang tua karena harus menyediakan smartphone untuk mendukung remote non-murah. Kegiatan Pembelajaran. -Untuk itulah, Advan meluncurkan smartphone murah untuk mendukung pembelajaran online anak yang diberi nama Nasa Plus.

Advan Nasa Plus akan menjadi pahlawan sekolah bagi siswa dan memungkinkan orang tua untuk membantu anak-anaknya terus belajar secara efektif bahkan di rumah. – “Dengan adanya smartphone Advan Nasa Plus, Advan memberikan solusi pembelajaran jarak jauh yang nyaman karena memiliki spesifikasi yang mumpuni dan dapat menampung segala aktivitas belajar di rumah,” CEO Advan Chandra Tansri, Selasa (20/10/2020). )Mengatakan. — Lihat juga: Apakah saya memerlukan ponsel dan data untuk mendukung pembelajaran online? Samsung dan Telkomsel menyediakan bundel melalui smartphone premium terjangkau, Advan juga menyediakan paket kuota gratis dan paket Smart Class untuk membantu siswa belajar online.

Oleh karena itu, orang tua dapat menenangkan diri dengan memberikan pembelajaran dan memberikan fasilitas yang nyaman bagi anaknya.

Baca juga: Tiga Pilihan Menghabiskan Sejuta Smartphone Samsung untuk Meningkatkan Semangat Belajar Online Anak- “Para Orang Tua Tak Perlu Khawatir, Mereka Tidak Hanya Menyediakan Alat Belajar, Advan Nasa Plus Juga Menyediakan 360GB Smartfren Kuota untuk mendukung kegiatan belajar, dan karena bundling Smart Class, “anak-anak” juga bisa mendapatkan manfaat dari kursus dan latihan lainnya. Nasa Plus, yang memiliki kuota internet gratis 360 GB, akan habis dalam waktu 24 bulan, ditambah satu lagi Paket tambahan, panggilan tak terbatas gratis ke Smartfren lainnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon