Survei LD FEB-UI: 93% konsumen mengatakan tingkat keamanan Gojek melebihi standar industri

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam studi terbaru yang dipublikasikan Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (LD FEB-UI) Universitas Indonesia, tak kurang dari 93% konsumen yang disurvei menyatakan aplikasi Gojek sudah lebih baik. Standar keamanan tersebut dibandingkan dengan standar keamanan yang diterapkan. Industri.

Sebagai aplikasi permintaan yang populer di Indonesia, sebagian besar konsumen percaya bahwa kualitas hidup akan lebih baik sejak menggunakan Gojek.

Mereka percaya bahwa menggunakan layanan Gojek lebih baik daripada menggunakan aplikasi digital lainnya. Demikian hasil penelitian yang disampaikan oleh peneliti Dr. LD FEB UI. Siaran pers Alfindra Primaldhi kepada Tribunnews, Jumat (9/10/2020).

Dr. Alfindra menjelaskan, sebanyak 46% konsumen mengaku lebih sering menggunakan aplikasi Gojek saat pandemi. Responden menilai layanan yang aman dan andal yang diberikan oleh Gojek lebih unggul dari standar industri.

Di saat yang sama, 80% konsumen percaya bahwa Gojek menyediakan layanan yang bersih atau higienis dan dapat terhindar dari risiko Covid-19. Inilah salah satu aspek penting konsumen dalam memilih jasa.

“Di masa pandemi, konsumen semakin mengandalkan layanan digital tradisional, seperti pemesanan makanan, pengiriman barang, dan pembayaran digital. Selain itu, penggunaan layanan digital yang belum banyak dimanfaatkan konsumen pun semakin meningkat, seperti melalui GoMed Layanan kesehatan yang diberikan dan amal yang diberikan melalui GoGive, ”jelas Dr. Alfindra,

platform digital ada karena Gojek dapat membantu konsumen beradaptasi dan menjaga produktivitasnya selama pandemi. Dia mengatakan ini penuh dengan ketidakpastian.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon