Digiasia dan XL Axiata berkolaborasi untuk mempercepat adopsi teknologi digital

Laporan reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan teknologi keuangan Digiasia Bios dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Indonesia bekerja sama untuk mendorong transformasi ekosistem digital melalui layanan B2B. Bios Hermansjah Haryono mengatakan berkat jangkauan XL Axiata yang luas dan komprehensif, kerja sama ini akan memberikan layanan terbaik kepada mitra.

“Kami secara aktif membantu mitra untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada perusahaan besar dan UMKM. Mereka dapat menggunakan kombinasi teknologi dan lisensi yang kami miliki,” kata Hermansjah di Jakarta, Kamis (27/8/27).

“Melalui kerja sama seperti ini, kami dapat memberikan layanan yang dapat memberikan nilai tambah terbesar kepada semua mitra,” lanjutnya. Gabungkan kemampuan digital termasuk teknologi keuangan untuk mendigitalkan perusahaan klien.

“XL Axiata terus mendorong perkembangan bisnis digital di tanah air melalui inisiatif kami khususnya di bidang usaha besar dan menengah. Kami bekerjasama dengan Digiasia. Ia menambahkan:“ Meningkatkan penerapan digitalisasi di berbagai sektor untuk mencapai Indonesia 4.0 ” , Tambahnya.

Phoebe menyebutkan bahwa Indonesia memiliki penduduk 270 juta. Hingga Januari 2020, Indonesia memiliki sekitar 175,4 juta pengguna Internet.

Catatan menunjukkan bahwa 64% tingkat penetrasi internet berasal dari berbagai sumber. Dan departemen, area dan departemen ini semuanya siap untuk proses pemindaian.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon