Spesifikasi iPhone 13 bocor, gunakan Touch ID di bagian bawah layar untuk menelepon

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan memberitakan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Apple baru saja meluncurkan seri iPhone 12 pada 14 Oktober 2020, namun keberadaan iPhone 13 sudah bocor di media sosial. Dalam situsnya pada Selasa (20/10/2020), informasi tersebut berasal dari akun Twitter LeaksApplePro yang membeberkan fitur-fitur yang akan ditampilkan pada iPhone 12. 13 berasal dari pertemuan internal Apple untuk membahas seri produk 2021.

Dikatakan bahwa ada sensor Touch ID yang tersembunyi di bawah layar iPhone 13, dan area aktif menutupi bagian bawah layar agar mudah digunakan. .

Lihat juga: Skor Kinerja AnTuTu Benchmark iPhone Versi 12 masih lebih rendah dari smartphone Android

Pertama, prototipe menggunakan sensor Touch ID yang tersembunyi di bawah layar, dan area efektif menutupi setengah dari layar bawah untuk memudahkan akses .

Namun, tidak jelas apakah fungsi Touch ID ini akan menggantikan ID Wajah atau apakah iPhone 13 memiliki dua fungsi built-in di dalamnya.

Harap baca juga: Harga Lengkap dan Spesifikasi iPhone Series 12, Warna Cerah, Tanpa Adaptor dan Earphone

Jika Apple memutuskan untuk tidak menggunakan fungsi Face ID di iPhone 13 untuk beroperasi kembali, notch di layar sangat Dapat menghilang dan memperbesar layar.

Kemudian akun LeaksApplePro juga menunjukkan bahwa iPhone 13 tidak memiliki port Lightning untuk pengisian daya. Gunakan kabel untuk mengisi daya lagi.Menurut laporan, hanya MagSafe atau Smart Connector yang akan diisi daya di iPhone 13.

Selain itu, kecepatan refresh layar iPhone 13 juga 120Hz. Refresh rate 120Hz telah menjadi hal biasa di smartphone Android, tetapi tidak umum di smartphone Apple.

iPhone 13 dijadwalkan akan dirilis pada September 2021. Meski demikian, Apple belum memberikan informasi apa pun tentang bocoran iPhone 13 pada 2021.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon