Tren belanja online semakin meningkat, volume transaksi Tokopedia pun meningkat

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pembelian platform e-commerce Tokopedia telah berubah, dan orang-orang ini beralih ke Internet. -Menurut Nuraini Razak, Vice President of Corporate Communications Tokopedia, hal. Dari hasil Tokopedia terlihat bahwa kategori makanan dan minuman, peralatan rumah tangga, kesehatan dan elektronik paling banyak diminati. Kata Nuraini dalam keterangannya, Kamis (6/4/2020).

Ia menambahkan, untuk memamerkan produk yang diinginkan, masyarakat Tokpedia bekerja sama dengan mitra strategis, termasuk pelaku bisnis dari berbagai departemen pemerintah dan industri pemerintahan. — “Kolaborasi ini bertujuan untuk mempercepat adopsi digital bagi perusahaan lokal, khususnya penggiat usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM),” kata Nuraini.

“Tentunya dapat membantu para pengusaha yang masih sepenuhnya dikelola perusahaan. Lanjutnya:” lanjutnya. Menurut Nuraini. Selama Ramadhan, karena adanya pembatasan sosial dalam skala besar (PSBB), pola masyarakat mencari hiburan cenderung berubah. Yang paling dibutuhkan adalah, ”kata Nuraini.

Selain itu, lanjut Nuraini, produk kesehatan masih terus diupayakan oleh masyarakat, dan jumlahnya meningkat cukup signifikan. “- Kategori kesehatan tertentu adalah produk yang paling diminati. Misalnya vitamin, P3K dan masker.” Kata Nuraini.

Saat berdirinya PSBB, Nuraini juga menyebutkan semakin banyaknya masyarakat yang meninggalkan rumah, transaksi pembayaran tagihan semakin meningkat. Nuraini mengatakan: “Untuk membayar tagihan, masyarakat mulai menggunakan sistem online, seperti membayar listrik atau tagihan lainnya.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon