Daftar Harga HP Samsung September 2020: Samsung Galaxy S20 FE, Smartphone Terbaru Dibanderol dengan Harga Rp 10 Jutaan

TRIBUNNEWS.COM-Cek daftar harga HP Samsung bulan September 2020 dan spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE-Samsung baru saja merilis smartphone terbaru Samsung Galaxy S20 FE pada Rabu (23/9/2020) .

Samsung Galaxy S20 FE merupakan smartphone flagship kelas atas, dan inovasinya mendapat apresiasi dari para penggemarnya.Di Indonesia, Samsung Galaxy S20 FE akan diluncurkan pada Oktober 2020 dengan harga 9.999.000 IDR. Baca: Smartphone flagship high-end terbaru Samsung Galaxy S20 FE dibanderol dengan spesifikasi Rp 10 Jutaan – Bacaan: Samsung Galaxy S20 FE sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga Rp 10 jutaan.Berikut spesifikasinya – namun saat ini sudah tersedia melalui Samsung Situs resminya akan memesan Samsung Galaxy S20 FE mulai 24 September hingga 8 Oktober 2020.

Bagi konsumen yang akan melakukan pre-order Galaxy S20 FE pada tanggal tersebut, akan mendapatkan Galaxy Fit2, wireless charger dan casing handphone. Telligente Clear View dan pengembalian uang bank hingga Rp 500.000

– Samsung mengambil alih fitur-fitur seri Galaxy S20 seperti layar gulir yang sangat halus, kamera dengan teknologi AI, chipset canggih, koneksi ultra cepat, masa pakai baterai yang lama , Penyimpanan yang dapat diperluas, dan dilengkapi dengan desain canggih yang disesuaikan untuk menghasilkan smartphone terbaru Galaxy S20 FE.

“Kami terus berkomunikasi dengan penggemar dan mendapatkan umpan balik. Kami juga mengatakan, Dr. TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Komunikasi Seluler Samsung Electronics,” Dengarkan seri Galaxy S20 favorit mereka di smartphone baru. Mereka adalah yang paling Fungsi yang umum digunakan dan hal-hal yang ingin Anda alami. Mereka paling menyukai galaksi mereka. Lanjutnya, seperti terungkap dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com.

FE merupakan singkatan dari Fan Edition yang memiliki banyak fitur turunan dari Galaxy S20.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon