Muat sekarang! GrabFood menawarkan diskon kilat awal bulan ini

TRIBUNNEWS.COM-Awal bulan ini adalah waktu yang tepat untuk mengatur anggaran Anda untuk bulan depan. Apalagi mengingat perekonomian dunia yang tidak stabil seperti saat ini, tentunya kita harus bisa mengatur keuangan kita semaksimal mungkin. , Mengetahui Anda perlu menghemat uang, GrabFood menawarkan Anda diskon, jadi Anda tetap bisa makan makanan enak, tapi dompet Anda tidak akan mati. Manajer Pemasaran GrabFood Indonesia Hadi Surya Koe mengatakan: “Dengan diskon kilat khusus yang berlaku dari 6 hingga 8 Juli, kami tidak hanya akan menyediakan makanan lezat, tetapi juga menghemat uang.” GrabFood menawarkan diskon 50%, Anda bisa Nikmati diskon mulai 11:00 hingga 13:00 dan 17:00 hingga 19:00. Harga pembelian minimum adalah Rp77.000 dan diskon maksimum Rp50.000. — Kemudian dikurangi juga Rp 30.000, konsumsi minimal Rp 70.000, promosi gratis ongkos kirim Rp 7.000, minimal konsumsi Rp 37.000, bisa dipakai seharian dan berlaku sepanjang hari. Promosi berbeda yang ditawarkan oleh GrabFood ini hanya berlaku selama 3 hari, mulai 6 Juli (17:00) hingga 8 Juli 2020, untuk restoran dan restoran GrabFood tertentu yang memiliki arti sipasi.

Anda dapat menemukan promosi diskon cepat ini dengan memeriksa “My Food Rewards” / “Food Rewards”, promosi ini berlaku untuk pembayaran dengan OVO dan uang tunai. Tapi, khusus untuk yang sedang berada di Kota Bandung, ini khusus untuk pembayaran menggunakan OVO!

Untuk syarat dan ketentuan lainnya yaitu:

Jadi tunggu apalagi? Yuk, manfaatkan diskon kilat sekarang dan nikmati sajian lezat namun hemat bersama GrabFood di awal bulan ini!

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon