Dengan menggunakan teknologi GPS Fox Logger, Alamsyah menciptakan produk pertama di Indonesia dengan konsep ini

TRIBUNNEWS.COM-Tidak diragukan lagi Amerika Serikat adalah pekerja anak di bidang teknis.

Berbagai inovasi terus diciptakan, bahkan siap bersaing di pentas global. Teknologi GPS Fox Logger.

Teknologi GPS Fox Logger merupakan alat pelacak kendaraan yang digunakan untuk memonitor aktivitas kendaraan sehari-hari dan kemudian menyimpan datanya dalam database.

“Teknologi GPS Fox Logger adalah pelacak GPS, platform dapat digunakan sebagai sistem manajemen transportasi, memungkinkan pengguna untuk memantau aktivitas kendaraan mereka. Perjalanan harian, lokasi parkir, kecepatan kendaraan, waktu pengoperasian kendaraan, konsumsi bahan bakar, menurut spesifik Area geografis untuk mendeteksi keberadaan kendaraan

Nature Shah Cheung mengatakan solusi yang diberikan perusahaannya adalah kebutuhan logistik dan persewaan ruang para pengusaha di industri otomotif.Hal ini dikarenakan teknologi GPS Fox Logger menggunakan Internet of Things (IoT) Konsepnya, sehingga berbagai benda atau perangkat saling terhubung satu sama lain melalui perangkat komputasi. Teknologi GPS Fox Logger, kontraktor logistik dan persewaan mobil kini tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya telepon untuk memastikan lokasi kendaraan. Alamsyah Cheung menjelaskan dengan cara ini, jalan yang lewat bahkan bisa ditangkap. Untuk percakapan yang berlangsung di dalam mobil, dan hanya pesan teks, Anda dapat mematikan mesin.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon