Isuzu MU-X terbaru seharusnya tidak lagi menggunakan platform Chevrolet Trailblazer

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM-Foto desain paten terbaru Isuzu MU-X telah terungkap di media sosial. Hal tersebut membuat masyarakat berspekulasi bahwa SUV besutan Isuzu ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. -MU-X SUV dan truk D-Max saat ini diproduksi di Negeri Gajah Putih Thailand. –Untuk model truk yang masuk, merupakan generasi ketiga satu tahun lalu, dan telah berpindah dari platform GM lama ke platform yang sama dengan Mazda BT-50.

Untuk MU-X saat ini, pada dasarnya adalah Chevrolet Trailblazer yang dimodifikasi. -Pada Jumat (2/10/2020), Formacar mencontohkan desain utama dan teknologi generasi baru MU-X dan seri D-Max tersebut di atas.

Namun, MU-X memiliki pegas independen yang dilengkapi dengan suspensi belakang, bukan balok padat dengan pegas. Daunnya milik pikap D-Max.

SUV terbaru ini kemungkinan akan mewarisi mesin diesel truk tiga liter bertenaga 190 hp dan torsi 450 Nm. Transmisi otomatis enam kecepatan tim ambulans-Aisin akan mengirimkan tenaga ke keempat roda melalui sistem AWD paruh waktu dengan peredam dan kotak transfer.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon