Aplikasi Smart Living apartemen sekarang memiliki deteksi Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu mencegah penyebaran infeksi Covid-19 di Indonesia, ManyOption, aplikasi smart living untuk penghuni dan pengelola apartemen, kini bekerja sama dengan penyedia layanan medis untuk menyediakan fungsi layanan deteksi Covid-19.

Layanan pengujian Covid 19 meliputi pengujian cepat, pengujian SWAB, dan suntikan vitamin C.

Arif Susilo, CEO ManyOption, mengatakan selain menyasar penghuni apartemen, fitur baru ini juga menyasar masyarakat luas. Untuk memanfaatkan fitur terbaru, Anda harus mengunduh aplikasi ManyOption dari Google Play Store di Android terlebih dahulu. , Lalu pilih fungsi uji Covid-19.

Baca: Jika Rumah Sakit Tetapkan Angka Tes Cepat Covid-19 Lebih Tinggi dari Rp150.000, Pemerintah Akan Denda, Pengguna Dapat Memilih Bentuk Layanan Berikut: Tes Cepat, Tes SWAB atau Suntik Vitamin C .

“Kemudian pengguna tinggal klik informasi dan order saja, baru terhubung langsung ke layanan pemesanan Wha tsApp,” kata Arif.

Baca: Quick test Rp 150.000 tersedia untuk freelancer termasuk peralatan, agen APD dan biaya layanan medis

Riri Anggraheni Eka Rimandasari, Manajer Komunikasi Pemasaran, ManyOption, menjelaskan banyak perbedaan Layanan Tes Covid-19 .

“Tes cepatnya Riri menjelaskan bahwa antibodi pendeteksi adalah antibodi yang diproduksi oleh tubuh manusia terhadap virus Corona yaitu IgM dan IgG. Namun pembentukan antibodi tersebut membutuhkan waktu, bahkan berminggu-minggu. Itu sebabnya dilakukan rapid test. Akurasinya cukup rendah .

Untuk melakukan inspeksi presisi tinggi, Anda dapat menggunakan layanan swab Teston. Uji swab korona biasanya disebut uji PCR (polymerase chain reaction).

Dalam Pada tes swab corona, petugas medis akan mengumpulkan sampel smear dari saluran pernapasan seperti hidung dan tenggorokan. Sampel tersebut kemudian diperiksa di bawah mikroskop untuk mendeteksi keberadaan DNA pada virus corona.

“Tes PCR dianalisis DNA atau RNA (materi genetik virus) yang terkandung di dalam virus. “Jika sampel hanya mengandung sedikit materi genetik, tes tersebut dapat menggandakan DNA atau RNA, sehingga akurasi lebih tinggi,” kata Riri. Suntikan vitamin C, jelas Riri, layanan ini lebih ditujukan untuk memperkuat daya tahan tubuh pengguna. Agar tetap sehat di tengah pandemi corona ini.

Banyak manfaat mengontrol layanan pengujian Covid-19 di ManyOption Termasuk konsultasi umum gratis dengan layanan pelanggan kami, masker gratis dan produk menarik untuk 50 pendaftar teratas, dan akses gratis ke webinar setelah acara yang diselenggarakan oleh aplikasi ini dan pelanggannya. — Untuk keperluan dokumentasi perjalanan, Dalam layanan pengujian Covid-19 Test ManyOption, pengguna juga dapat meminta konsultasi dokter dengan penyedia layanan kesehatan mitra dan mengajukan permohonan sertifikat.

Pengujian layanan COVID-19 hanya dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi ManyOption dari Play Store (Android) Ini dilakukan di wilayah Jabodetabek.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon