Penelitian Kotak Hitam: Selama pandemi, Gojek menjadi merek lokal paling populer

Riset Blackbox: Gojek Tak Hanya Beredar, Tapi Juga Populer di Kalangan Konsumen-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Aplikasi superapps Gojek besutan PT Aplikasi Anak Bangsa menjadi satu-satunya perusahaan di tanah air yang dipercaya membantu menunjang anak-anak. Ketahanan ekonomi negara selama pandemi Covid-19.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Blackbox yang berbasis di Singapura, aplikasi ini juga dinilai tinggi oleh konsumen. Blackbox mengatakan: “Light: pahami perubahan konsumen selama Covid 19,” Blackbox mengatakan bahwa karena meningkatnya tren aktivitas belanja online dan penggunaan aplikasi digital, perilaku konsumen telah mengalami perubahan besar dalam beberapa bulan terakhir. -Selain itu, preferensi konsumen terhadap merek lokal (seperti Gojek) juga meningkat. Kekerasan selama pandemi.

Di Indonesia, delapan dari sepuluh responden (91%) menyatakan lebih suka menggunakan merek seperti Indonesia daripada merek asing. Indonesia karena memberikan bantuan terbesar kepada konsumen, memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dan telah mengambil tindakan aktif selama krisis pandemi COVID-19. -Untuk merek paling populer di Indonesia, Gojek serta Google dan Unilever adalah merek paling populer.

“Asal negara ini merupakan salah satu tren konsumen yang dapat berubah selama survei Covid pandemic-19” .

Survei tersebut menunjukkan bahwa pengusaha perlu memahami hal ini karena ASEAN berfungsi sebagai hub arus perdagangan regional dan internasional Sangat penting untuk memahami perubahan dalam preferensi konsumen.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon