Indonesia E-Sports Awards 2020 yang pertama menjadi ajang bertabur bintang

TRIBUNNEWS, COM, Jakarta-The 2020 Indonesia E-Sports Awards akan dianimasikan oleh para juara game, pembuat konten game, dan selebritis pecinta e-sports. Eva Cellia, Coki & Tretan dan Pevita Pearce .

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pemain profesional Indonesia dan mereka yang mendukung perkembangan e-sports Indonesia dan mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional. GTV Valencia CEO Tanoesoedibjo dalam jumpa pers mengatakan selain tim profesional dan pemain pembuat konten game, juga terdapat nominasi selebriti seperti Ariel Noah, Baim Wong dan Pevita Pearce. Kamis (15/10/2020) di Jakarta Indonesia E-Sports Awards 2020.

Lihat juga: Membuka peluang bagi para atlet dan pembuat konten untuk mendemonstrasikan keahlian mereka dalam kompetisi e-sports

Lihat juga: Memulai e-sports dengan sukses Sports, ini harapan KONI-penghargaan bergengsi ini mulai voting pada 18 Oktober 2020 dan diumumkan pada November 2020.-Indonesia E-Sports Awards 2020 diharapkan dapat membantu mempromosikan industri e-sports dan semua pihak ingin membuatnya E-sports Indonesia semakin harum secara internasional.

Menurut Valencia, organisasi semacam ini yang berfokus pada pertumbuhan industri event telah dengan cepat menangkal e-sports Indonesia dari tahun ke tahun. E-sports kini telah menjadi ajang yang menjanjikan Industri ini telah banyak menciptakan lapangan kerja di Indonesia yang berdampak pada perkembangan sektor ekonomi Indonesia.Hal ini menjadi salah satu tema webinar yang bertemakan “E-Sports: Between Leisure and Professional Xiqi mengiringi jumpa pers. Rangga Danu Prasetyo, Wakil Ketua Indonesian E-sports Premier League (IESPL), mengatakan industri e-sports dulu hanya fokus pada media digital, namun sekarang sudah merambah ke media tradisional seperti televisi, media cetak dan radio. Sekalipun pemirsanya berbeda, di sinilah e-sports berperan dalam kesatuan mentalitas.

“Saya berharap e-sports tidak hanya bermain game, tetapi juga menghasilkan keuntungan, terutama untuk mengharumkan nama negara. kebanggaan.

Andrian Pauline (Andrian Pauline) menyampaikan hal senada, yakni CEO RRQ dan Deputy Secretary-General PB Esports Indonesia, ia juga melihat perkembangan eSports di Indonesia. Berbagai perlombaan yang diadakan oleh pemerintah, masyarakat, dan khususnya media membuktikan pesatnya perkembangan hal ini, yang berperan penting dalam perkembangan industri e-sports tanah air. Sejak 2019, ada banyak e-sports plan dari 2019.

Artikel ini pernah tayang di Warta kotalive, dengan judul Ajang Bintang Indonesia E-sports Awards 2020

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon