Mengandalkan fitur kamera canggih, Vivo V20 SE membuat pengambilan gambar semakin menarik

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-membahas kompleksitas teknis dan fungsional smartphone Vivo memang tidak ada habisnya.

Pada 29 September 2020, Vivo Indonesia baru saja meluncurkan dua smartphone seri V yaitu Vivo V20 dan Vivo V20 SE.

Kali ini kita akan membahas Vivo V20 SE, yaitu ponsel pintar dengan fungsi serupa dan teknologi kamera canggih.

Baca: Vivo V20 mendemonstrasikan 44MP Eye Autofocus ke fungsi multifungsi NFC, memudahkan pengguna dalam mentransfer data

Vivo V20 SE hanya berukuran 7.83 mm dan 171 gram, serta hanya menggunakan desain magic yang ringan, sangat ringan , Bisa digunakan di tangan atau saku. – Smartphone ini dapat memberikan lekuk 3D dengan material berkualitas tinggi, serta memiliki dua warna gravitasi hitam dan oksigen biru.

Vivo V20 SE mendukung fast charging atau FlashCharge 33W, dan kapasitas baterainya 4100mAh. Ponsel pintar akan menemani konsumen sepanjang hari dan bisa mendapatkan 0-62% flash charge hanya dalam waktu 30 menit.

Berbicara tentang kamera, kamera depan Vivo V20 SE memiliki selfie super night 32 MP, yang dapat mempertahankan detail yang sangat kompleks di setiap momen berharga dalam hidup Anda.

Penggunaan eksklusif algoritma HDR + Morpho, Teknologi akan mencerahkan bintik-bintik gelap dan mengurangi eksposur berlebih di bawah lampu sorot, sehingga potret malam atau cahaya redup memiliki kecerahan, kejernihan, dan keseimbangan yang lebih baik.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon