Administrator Grab yang sukses “menggulingkan perut warga Twitter”

TRIBUNNEWS.COM-Tidak semua akun media sosial korporat terkesan kaku dan membosankan. Contohnya, Grab selalu menjawab pertanyaan warga dengan cara yang menarik!

Iya, akun Twitter @GrabID kerap menarik perhatian para pengguna internet. Tidak jarang para administrator berhasil menarik selera konsumen untuk rajin chatting di halaman Twitter.

Sekarang ini adalah tindakan yang menarik oleh administrator Twitter @GrabID.

Jawab pertanyaan dengan sajak

Nah, ternyata pengurusnya punya hobi bikin nyaman ~

Meski punya cara unik dalam berkomunikasi dengan konsumen, General Manager Grab Indonesia Neneng Goenadi mengaku benar Tanggapan pelanggan di media sosial Grab Indonesia sangat memuaskan.

“Kami sangat senang melihat respon positif masyarakat terhadap komunikasi Grab dengan konsumen, khususnya di media sosial. Di industri jasa, kami sangat memahami bahwa komunikasi dua arah adalah kunci pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ujarnya Demikian disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima pada Jumat sore (8 Juli 2020).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim media sosial Grab Indonesia atas dedikasinya dalam menjawab berbagai pertanyaan konsumen.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim Social Me dia Care yang tanpa lelah telah menjadi jembatan antara pelanggan Grab dan perusahaan, sehingga kami dapat terus mengembangkan layanan improvisasi kami,” tutup Neneng.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon