C3X, kamera pengintai lensa ganda dengan fungsi penglihatan malam berwarna dan AI deep learning

Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Ezviz meluncurkan kamera pintar Ezviz C3X dengan konfigurasi lensa ganda.

Inovasi dan keunikan ini memungkinkan C3X menghasilkan gambar yang cerah dan berwarna (pemandangan malam berwarna). Penglihatan, bahkan dalam situasi cahaya redup tanpa perlu proyektor.

Hal ini dapat dicapai dengan menggunakan dua lensa yang menangkap warna pencahayaan dan informasi cahaya secara terpisah, lalu menyinergikan kedua informasi ini untuk menghasilkan visualisasi warna yang jelas, detail, dan realistis. — C3X dilengkapi dengan teknologi algoritma pembelajaran mendalam AI, yang memungkinkan C3X mendeteksi orang dan kendaraan serta membedakan pergerakan hewan atau objek yang tidak penting.

Fungsi gabungan ini memungkinkan pengguna untuk menentukan area pengawasan, sehingga memaksimalkan kemampuan pengawasan.

Baca: Vivo V20 dan V20 SE Bakal Meluncur di Indonesia Tanggal 2 September, Ini Bocorannya

Baca: Riset Buktikan Teknologi Plasmacluster Efektif Mengurangi Risiko Penularan Covid-19 dari Udara – Ezviz Indonesia Country / Region Director Howard Yoeng mengatakan C3X juga memiliki fitur proteksi aktif, komunikasi dua arah dan dukungan media penyimpanan micro-SD.

Pengguna dapat menyesuaikan kotak surat suara untuk memperingatkan ketika gerakan terdeteksi. Area pengawasan. C3X juga memiliki fungsi penglihatan malam dan teknologi kecerdasan buatan.

— Kemudahan pemasangan yang mudah menjadikan C3X sebagai kamera pintar paling canggih dan mudah digunakan. — Kamera ini telah memperoleh sertifikasi IP67, yang menjamin kemampuan C3X dalam menahan debu dan potensi kerusakan air, sehingga perangkat dapat mempertahankan performa terbaiknya sepanjang tahun.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon