Indosat Ooredoo telah sukses di industri telepon seluler selama 53 tahun

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kebangkitan Indonesia menjadi tema perayaan HUT ke-53 Indosat Ooredoo, hari ini (Jumat) (20/11/2020).

Tema ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap semangat dan bangkit bersama. India, menghadapi masa depan yang lebih baik dan mewujudkan masyarakat digital.

Chairman dan CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama mengatakan bahwa Indosat Ooredoo memiliki sejarah selama 53 tahun di Indonesia. Rencana bisnis dan bisnis perusahaan sebelum kuartal ketiga tahun 2020 antara lain peluncuran IMClass untuk pelajar saat pandemi, IMPreneurs untuk UMKM, Whatsapp resmi IM3 Ooredoo, Voice over LTE (VoLTE), IMKiosk, dll. Saat ini mencakup 53 kota di Indonesia. . -Lainnya .

Lihat juga: Pendapatan seluler dan EBITDA Indosat Ooredoo meningkat dua digit pada kuartal ketiga tahun 2020

Untuk perusahaan, kota pintar, cloud hybrid, big data, dan juga Solusi Clo Meluncurkan Solution ud Connect.

Kerja sama strategis dengan mitra global juga berkembang, seperti Google, Facebook, Snapchat, Netfoundry, Nexford, GSMA, Alibaba Cloud, Amazon Web Services, Telecom Infrastructure (TIP), dll. –Lihat juga: Bagaimana cara mengecek apakah Kemdikbud memberikan kuota internet gratis untuk Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, dan Nomor Tri-operator seluler terus menerapkan teknologi untuk meningkatkan kualitas jaringan dan menggunakannya sebagai Tulang punggung layanan ini bekerja sama dengan mitra strategis seperti mitra global Ericsson, Huawei, Nokia, ZTE, Cisco dan mitra lainnya.

Pada kuartal ketiga tahun 2020, Indosat mendirikan 1.939 lokasi baru dan berkomitmen untuk Tingkatkan cakupan 4G dan tingkatkan pengalaman pelanggan. Indosat Ooredoo.

Karena ketatnya persaingan bisnis dan tantangan pandemi, perseroan terus mempertahankan momentum pertumbuhannya dan diharapkan dapat merealisasikan strateginya untuk mengubah kerugian menjadi keuntungan.

Ini terbukti dalam kinerja triwulanan. . Pada kuartal ketiga tahun 2020, Indosat Ooredoo berhasil menjadi operator dengan pertumbuhan tercepat di industrinya, meningkat sebesar 9,2%.

Tingkat pertumbuhan pendapatan telepon seluler dan EBITDA perusahaan juga mencapai tingkat masing-masing 12,9% dan 17%. Pertumbuhan digit. – ‚ÄúDengan 53 tahun pengabdiannya ke Indonesia, ini menjadi perjalanan yang berharga, terutama saat pandemi. Kami akan terus bersatu dengan komunitas dan pelanggan untuk membangun dan menebarkan semangat untuk terus membangun dan bergerak menuju masyarakat digital Indonesia , “Ahmad Al-Name, Chairman dan CEO Indosat Ooredoo, mengatakan pada perayaan virtual HUT Indosat ke-53.

Ahmad menyampaikan dalam menghadapi situasi pandemi saat ini, Indosat Ooredoo mendukung pemerintah dan masyarakat melalui Program Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) untuk membantu mereka memiliki jutaan guru dan siswa di seluruh Indonesia, termasuk mendampingi Islam di berbagai daerah. Pengajaran sekolah.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon