Epson optimistis printer label barunya dapat memenuhi kebutuhan usaha kecil dan menengah

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Beberapa waktu lalu, Epson Indonesia merilis printer label terbaru untuk seri ColorWorks C6050 dan C6550, termasuk model C6050A / P dan C6550A / P .– –Marketing Manager Epson Indonesia, Riswin Li mengatakan pihaknya optimis printer label seri ColorWorks C6050 dan C6550 dapat diterima pasar saat pandemi.

Riswin mengatakan pada hari Jumat (31 Juli 2020): “Epson melihat situasi saat ini sebagai peluang, terutama setelah kelonggaran pemerintah pada pertengahan Juni.” Usaha besar dan menengah (UMKM) telah berusaha untuk meningkatkan penjualan. Beralih ke pembelian e-niaga.

“Di sini, kami melihat bisnis mulai berkembang dan berkembang. Kami tidak bisa tetap monoton, kami harus menjaga produktivitas. Di sini, kami secara khusus melihat peluang untuk produk Epson. Terangnya.” Tambah Riswin, ColorWorks Printer label C6050 dan C6550 dapat memenuhi kebutuhan pencetakan kemasan UMKM. produk. Riswin berkata: “Dalam industri makanan, seperti konsumen dan kopi komersial, kami sekarang melihat peluang ini.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon