Aplikasi ini memfasilitasi pencari kerja selama pandemi

Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Gawe adalah platform pasar tenaga kerja berbasis website di www.gawe.id, yang memperkenalkan aplikasi yang akan meningkat Pengusaha dan pelamar kerja berkumpul bersama.

Tujuannya untuk mendapatkan pekerjaan secara gratis melalui pendaftaran gratis, sehingga dapat membantu para pencari kerja di Indonesia.

“Calon karyawan bisa melamar ratusan perusahaan mitra Gawe,” kata Direktur Gawe Anta Ginting dalam keterangannya, Senin (23/11/2020) .— -Dia mengatakan bahwa aplikasi Gawe dapat membantu pencari kerja berpengalaman dan lulusan baru mengembangkan diri melalui pembelajaran dan pelatihan aksesibilitas online gratis. Aplikasi ini membantu introvert untuk terbuka dan bersosialisasi

“Tidak hanya untuk pengembangan diri, aplikasi ini juga memberikan tips dan trik yang berguna bagi pencari kerja. Jika Anda tidak tahu cara menangani wawancara kerja, dan aplikasi Masih banyak fitur lain di Gawe.id, kata Rizky Ananto Putri, direktur Gawe.id.

Baca juga: Cara edit gambar atau warna background pada percakapan aplikasi Telegram — Bahkan Gawe kerap menghosting berbagai jaringan gratis Seminar yang pematerinya semuanya .id, sama seperti webinar Smart EQ saat pencarian kerja Anthony Dio Marin, pakar SDM ternama ini diadakan pada hari Jumat, 6 November dan diisi oleh praktisi SDM berpengalaman Lukman Hakim , The expert diadakan pada bulan Juni tahun lalu.

Untuk perusahaan, Gawe.id memberikan hubungan kerja gratis dan tidak terbatas.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon