Ovo bekerja sama dengan Grab dan Tokopedia meluncurkan berbagai promosi 11.11

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan – Tribunnews.com – Platform pembayaran digital Ovo, bekerja sama dengan Grab dan Tokopedia, memamerkan rencana Ovo Boom (Belanja Ovo Mania) 11.11 mulai 9 hingga 11 November 2020. –Kerja sama ini memberi pengguna berbagai promosi menarik untuk meningkatkan kasus penggunaan silang mereka di platform ketiga.

Termasuk 90% cash back poin Ovo dalam pembelian komersial GrabFood, Tokopedia, dan Ovo dengan Ovo. Berlaku untuk pengguna yang melakukan transaksi Ovo di setiap platform untuk pertama kalinya.

Baca juga: ShopeePay Beat Ovo dan versi GoPay Survey Institute

“Penawaran ini bisa digunakan di Ovo, Grab dan Tokopedia, ujar PR Manager Ovo Harumi Supit, Jumat (6/11/2020), Sebagai mitra digital, platform ini juga bertujuan untuk mendorong pengguna menggunakan transaksi digital yang dinilai lebih aman dan nyaman. -Lihat juga: Grab mengklaim telah mengoperasikan 5.000 kendaraan listrik di El Fleet

The Program tersebut harus dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan melakukan kontak langsung dengan orang-orang di sekitar Anda, menggunakan pembayaran digital dan mengurangi penggunaan mata uang.

Payment and Finance Director Service, Grab Indonesia, Anandhita Kasetra mengapresiasi beroperasinya Ovo secara simultan Boom 11.11 plan.

“Kami selalu berharap dapat mempercepat dan memajukan ekonomi digital Indonesia, dan terus memberikan kontribusi penting bagi perekonomian dan pembangunan. masyarakat. Anandhita mengatakan, kami berharap promosi Ovo Boom 11.11 tetap dapat mempromosikan dan memfasilitasi akses untuk memenuhi kebutuhan pengguna di ketiga platform tersebut.

Nuraini Razak, Vice President Corporate Communication Tokopedia, mengatakan program Ovo Boom 11.11 diharapkan dapat memudahkan masyarakat mendapatkan berbagai nilai tambah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk pengguna setia, Ovo memiliki promosi pengembalian dana 50% di berbagai merchant yang berpartisipasi, serta diskon “beli satu dapat satu gratis” yang dapat diperoleh di aplikasi Ovo.

Dan Tokopedia juga memberikan cash back Rp 350.000 dan voucher layanan pengiriman GrabExpress gratis.

Selain voucher GrabExpress, Grab juga menyediakan 50 pe. Promosi diskon Rsen untuk layanan GrabCar, GrabBike, GrabFood dan GrabMart.

Selama periode ini, pengguna juga dapat menggunakan Ovo untuk berdagang di merchant Tokopedia, Grab, dan Ovo untuk mengikuti undian berhadiah 5 iPhone 12. 9-11 November 2020.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon