Google mengumumkan bahwa 219 lulusan program Rise akan memiliki kesempatan untuk bekerja di perusahaan rintisan lokal

Reporter Tribunnews.com Laporan Fahdi Fahlevi-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Google telah meluluskan 219 lulusan dari tahap pertama “Proyek Bangun”, yang bertujuan untuk melatih tenaga teknis dengan keterampilan di bidang pembelajaran mesin. Sertifikat dari partner yang menyatakan sulitnya mencari dan merekrut sumber daya teknis berkualitas tinggi, termasuk yang memiliki kemampuan machine learning dan soft skill. Bekerja sama dengan Gojek, Traveloka, dan Tokopedia Indonesia serta banyak perusahaan rintisan unicorn lainnya sebagai instruktur pelatihan. — Di bawah pengawasan tenaga ahli perusahaan mitra Bangkit, lulusan harus berpartisipasi aktif dalam hampir 160 jam seminar interaktif selama enam bulan.

Baca: Lisensi Perangkat Lunak Google Telah Dilaporkan, Ini Pengumuman Huawei-Peserta diundang untuk menyelesaikan dan menerima komentar tentang 36 jenis gas yang mereka teliti, dan selesai Fin Randy berkata: “Kami bekerja sama dengan Gojek , Tokopedia dan Traveloka, serta pemerintah dan universitas, bekerja sama untuk menyusun rencana Bangkit dan melaksanakan rencana tersebut secara keseluruhan. ”Baca: Sekelompok orang yang terjebak oleh layanan Google Street View melakukan aktivitas aneh di tempat parkir — bukan setelah rencana tersebut berakhir. Dalam satu bulan, 41 di antaranya telah mendapatkan pekerjaan baru atau kesempatan magang. Randy mengatakan: “Fokus perbaikan adalah untuk meningkatkan keterampilan talenta Indonesia dari semua lapisan masyarakat dan membantu mereka bergabung dengan perusahaan teknologi kelas dunia.” – Semua lulusan akan diundang untuk mengikuti Bangkit Virtual Career Expo. -Sebanyak 25 perusahaan termasuk Tokopedia dan Gojek, partner Ban gkit, telah menyediakan lebih dari 120 lowongan kerja bagi lulusan kami. Sedikitnya 65 lulusan lulus wawancara.

Semua lulusan akan menerima voucher untuk mengikuti Ujian Sertifikat Pengembang Google Tensorflow.

Tensorflow adalah pustaka sumber terbuka populer yang memungkinkan orang membuat model pembelajaran mesin dengan mudah. Sejauh ini, 55 lulusan telah menyelesaikan tes, menjadikan Indonesia sebagai salah satu sumber pengembang bersertifikat Tensorflow terbesar di dunia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon