Simak spesifikasi Oppo Reno4 F yang akan rilis di Indonesia pada 12 Oktober mendatang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Oppo Indonesia akan segera meluncurkan smartphone terbaru Oppo Reno4 F yang akan menggantikan smartphone seri Reno4 di pasar Indonesia pada 12 Oktober 2020.

Slogan dari ponsel pintar ini adalah “ekspresi yang jelas”. Berbagai fitur yang disediakan Oppo telah disesuaikan dengan target pasar anak muda.

Fitur yang paling menonjol dari ponsel pintar ini adalah dapat menghasilkan foto yang berbeda dari ponsel pintar biasa. Fungsi built-in dapat mendukung teknologi imaging pada ponsel, seperti AI color portrait, AI super night scene, AI Luminous Potrait.

Untuk kamera, Oppo sangat mementingkan desain perangkat ini untuk memenuhi kebutuhannya. Kaum muda, langsing dan langsing, perangkat Shiny Matte selalu terlihat penuh vitalitas dan fashion, hanya dengan bobot 7.48mm ringan dan berat 164g.

Baca: Oppo Luncurkan Co Reno4 Purple Nebula Flower, Dibanderol dengan Harga 4,49 Juta Rupiah

Reno4 F Punya Sosok Langsing Berdiameter 7,48 mm, Pakai Motherboard yang Dioptimalkan, serta Baterai dan Komponen Ditempatkan di Bodi Yang Sangat Tipis .

Bodi Reno4 F yang ramping dan bobot yang ringan sangat mudah dimasukkan ke dalam saku tanpa efek menggembung. -Baca: Oppo Reno 4, RAM 8/128 GB, Kamera 48MP Spesifikasi Sensor Sony IMX586 dan Harga

“Ketebalan Reno4 F mengalahkan Reno4 yang Tebal 7.7mm, Lebih Tipis 0.22mm dari Penggantinya , “kata Aryo Meidianto, Public Relation Manager Oppo Indonesia.

Tubuh Reno4 F menghadirkan matte gloss. Cangkang belakang ditutupi dengan lapisan anti-sidik jari dan mengadopsi teknologi lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer.

Saat lapisan terkena pantulan dan transmisi cahaya, saat ponsel dipasang pada sudut yang berbeda.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon