Mirip dengan Whatsapp, aplikasi komunikasi buatan anak-anak di negara ini siap untuk diuji publik

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Hello Kreasi Indonesia telah memulai uji coba aplikasi chat multifungsi Hi App versi beta hari ini (13 Oktober 2020). Anda dapat mencoba operasi ini dengan mendaftarkan email di situs web resmi Hi App untuk informasi lengkap dan tautan unduhan aplikasi.

Aplikasi kuota peserta uji coba beta terbatas, dan pengguna ponsel Android akan diuji terlebih dahulu. — Pada saat yang sama, untuk pengguna ponsel Apple, masa percobaan akan diberitahukan lebih lanjut melalui email yang terdaftar di situs web resmi Hi app.

Aplikasi Hai harus memberi publik berbagai peluang untuk mencoba aplikasi yang dibuat oleh anak-anak di negara / wilayah tersebut.

Baca juga: Cara menghapus akun Instagram secara permanen dan sementara dengan mudah melalui aplikasi browser

Yohanes Paulus Kusuma Perdana, Project Manager PT Hello Kreasi Indonesia, mengatakan setelah masuk ke situs resminya, calon pengguna Hi app beta Diperlukan registrasi email, dan aplikasi Hi akan menggunakan registrasi email untuk mengirimkan informasi aplikasi yang lebih lengkap.

Baca juga: Tingkatkan keamanan akun WhatsApp dan aktifkan verifikasi dua langkah, caranya sebagai berikut

“Setelah ini, kami akan mengirimkan tautan ke email untuk pendaftaran yang lebih lengkap, misalnya, isi Nama Anda, email, nomor telepon, umur, sistem operasi seluler, jenis ponsel. Jika Anda mendaftar sebagai peserta uji coba Hi App Beta, Anda akan menerima tautan yang dikatakan Yohanes pada Selasa (13 Oktober 2020) bahwa Anda bisa lulus Unduh “aplikasi” melalui email. Pengguna Beta terdaftar juga akan menerima formulir untuk menjadi anggota komunitas Hi App. Tim App akan menyediakan ruang obrolan untuk grup komunitas Hi App untuk mengintegrasikan penggunaan Hi App beta rs .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon