Nasdem: Pandemi Covid-19 semakin mengembangkan ekonomi ekosistem digital

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pihak NasDem melihat banyak peluang bisnis yang muncul saat pandemi Covid-19.

Menteri Keuangan Partai Nasdaim Ahmad Sahroni (Ahmad Sahroni) mengatakan pada kesempatan peringatan 9 tahun berdirinya Partai Nasdaim yang bertempat di Gedung Akademi Pertahanan Nasional (ABN) Nasdaim di Pancoran, Jakarta Pada 11 November 2020, pandemi telah mereduksi kebiasaan sehari-hari kita seperti pergi bekerja, berkumpul, berpelukan dan mencium anak.

“Dalam berbagai perayaan, acara seperti ini semakin berkurang. Namun, kami sangat optimis dengan partai NasDem,” kata Sahroni. -19 Mendorong berbagai perusahaan berbasis digital untuk berdiri dan memberi mereka kesempatan untuk beradaptasi dengan era yang terus berubah.

Lihat juga: NasDem mengusulkan RUU PKS untuk masuk dalam rencana prioritas 2021 Prolegnas- “Kita lihat peluang, kita lihat pemulihan ekonomi, kita jelaskan:” Melihat pertumbuhan ekonomi digital yang meningkat, Geliat Perusahaan UMKM semakin besar dan besar, dan kesadaran kita juga semakin meningkat untuk tetap sehat, rapi dan bersatu. Lihat juga: Surya Paloh: NasDem akan menjadi tuan rumah Biara Capre pada tahun 2024. n

Wakil Ketua Komite III Republik Demokratik Rakyat mengumumkan bahwa untuk merayakan ulang tahun pertama berdirinya Partai Nasdem, pejabat dari seluruh Indonesia mengeluarkan 999.999 Topeng, termasuk desain karakter dan budaya serta kesenian daerah. Pada HUT, seluruh kader Partai NasDem memproduksi dan membagikan 999.999 topeng. Selain itu, kami juga memberikan bantuan kepada anak yatim dan anak-anak Dafa, ‚ÄĚkata Sahroni.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon