Pre-order Vivo X50 Seriesdraka di Blibli.com

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia resmi membuka pemesanan buta seri Vivo X50 secara eksklusif di Blibli, mitra e-commerce resmi Vivo.

Tanggal seri X50 akan diumumkan sesaat sebelum peluncuran Vivo. Pre-order untuk penyandang tunanetra dijadwalkan dibuka mulai 7 hingga 15 Juli 2020, dan diperlukan deposit sebesar Rp 500.000.

Vivo Indonesia masih menginginkan Konsumen telah memberikan berbagai diskon tambahan dan harga menarik untuk lebih dulu memiliki seri Vivo X50, seperti kupon Blibli senilai hingga Rp500.000, Vivo TWS Neo dan speaker pintar Google. Nest mini 2 .

Pada Selasa (7 Juli 2020), TV resmi seri Vivo X50 di media sosial Vivo Indonesia memamerkan sederet fitur dan teknologi smartphone flagship Vivo fotografi profesional pertama di Tanah Air. Agar kita bisa menggunakan teknologi stabilisasi gimbal yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, Vivo di Indonesia juga menyediakan sederet fitur kamera unggulan lainnya melalui situs media sosial yang akan dipamerkan pada seri Vivo X50, seperti fungsi Hyper Zoom 60x, mode Pro Sport dan Video super stabil. — Edy Kusuma, Senior Brand Manager Vivo Indonesia, mengatakan rangkaian fitur canggih yang ditampilkan menunjukkan perhatian dan komitmen Vivo untuk terus melakukan terobosan baru, khususnya di industri kamera. Pro Pro dibekali miniature gimbal sensor camera – “Ini membuat kami optimistis seri Vivo X50 sebagai foto andalan Vivo Indonesia akan disambut hangat oleh konsumen setia Indonesia,” kata Edy Kusuma, Selasa (7/7/2020). .

Membaca: Samsung memberikan layanan konsultasi visual bagi pengguna yang membeli Galaxy A11 melalui Whatsapp Seri Vivo X50 memadukan estetika dengan teknologi terkini untuk membentuk desain yang unik dan berbeda.

Dalam video TVC, teknologi stabilisasi gimbal terintegrasi dengan fungsi pendukung kamera lainnya, seperti fungsi zoom ultra 60x, mode Pro Sport, dan video yang sangat stabil.

Hal ini diharapkan juga menjadi terobosan dalam perkembangan teknologi kamera ponsel pintar. Rangkaian produk ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

Bagi konsumen Vivo India yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan produk seri Vivo X50, bisa langsung mengikuti rencana belanja eksklusif melalui blind booking plan ini. — Baca: Ga Longgar Harga S20 + dan Buds + Pre-Order Versi BTS Bisa Sampai ke Konsumen 9 Juli 2020- “Keberadaan seri Vivo X50 di Indonesia merupakan wujud komitmen Vivo dan selalu berkomitmen Untuk mengembangkan teknologi dan inovasi terkini. Berkat rencana blind pre-order Vivo, diharapkan juga meningkatkan antusiasme konsumen yang berharap akan hadirnya smartphone flagship fotografi profesional pertama di Indonesia ini sehingga nantikan spesifikasi dan kejutan lainnya, ”jelas Edy. .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon