Aplikasi ini dapat membantu Anda dengan cepat menemukan banyak pencurian yang digunakan oleh PTN-PTS di Indonesia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Plagiarisme atau plagiarisme kerap terjadi di mana-mana, termasuk kalangan akademisi. Misalnya, mahasiswa dapat melakukan perhitungan aritmatika dengan skripsi sebagai tugas akhir sebelum lulus, atau mencuri karya ilmiah orang lain untuk memperoleh gelar sarjana tertentu.

Praktik plagiarisme biasanya melibatkan penyalinan dan penempelan karya ilmiah orang lain. Gunakan kembali karya ilmiah orang lain dalam kreasi mereka.

Jack Brazel, kepala mitra bisnis Asia Tenggara Turnitin, mengatakan bahwa di banyak negara, termasuk Indonesia, mencuri dalam karya ilmiah adalah hal yang biasa. Jika seseorang menggunakan kembali kata atau frasa orang lain tanpa menyertakan sumber aslinya, itu termasuk dalam tes plagiarisme.

Jika seseorang menggunakan software atau software untuk mengubah tulisan tangan orang lain melalui metode penerjemahan, itu termasuk tindakan mencuri atau menggunakan joki untuk mempelajari ilmu orang lain.

Baca: Google telah mengintegrasikan fitur baru proximity sharing di ponsel Android, dan sudah muncul di ponsel Samsung.

Praktik mencuri tentu saja musuh bersama akademisi karena universitas harus Pertahankan integritas. -Turnitin, perusahaan global yang bergerak di bidang pendidikan dan penelitian, mengantisipasi jenis pencurian ini, sehingga meluncurkan alat baru bernama Turnitin Originality.

Membaca: Aplikasi Google Close Reader MP3 mulai Oktober 2020

Teknologi perangkat lunak Orisinalitas Turnitin menggabungkan fungsi pemeriksaan kesamaan teks Turnitin yang sudah dikenal dengan fungsi baru, yang dapat membantu dosen mengatasi tren seperti penipuan kontrak dan mengajar Bagaimana memainkan nilai kemampuan berpikir orisinal bagi siswa.

Membaca: Secara tak terduga, Facebook dan Google harus membayar konten berita di Australia

“Orisinalitas Turnitin menggunakan teknologi paling komprehensif dari teknologi tec untuk membantu mencegah pekerjaan yang tidak orisinal dan membantu siswa belajar dengan benar Terhubung dengan ide orang lain, ”kata Jack Brazel dari Busine, SS’ Turnitin Southeast Asia Partnership Manager dalam diskusi online dengan media pada Rabu, 5 Agustus 2020. -Jack menjelaskan bahwa software yang dibuat oleh perusahaannya dapat melacak database milik Turnitin Originality yang disebutkan pada artikel ilmiah lainnya dengan cara mengecek apakah artikel ilmiah yang diajukan mirip dengan artikel ini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon