Bangun 670.000 BTS, China akan memimpin peluncuran global 5G

Reporter Tribunnews Fitri Wulandari melaporkan-Beijing TRIBUNNEWS.COM-Regulator industri tingkat tinggi mengatakan pada hari Kamis bahwa China telah mencapai tujuan tahunannya untuk membangun 690.000 BTS 5G pada September 2020, tiga bulan lebih awal dari tanggal kalender. -Laju konstruksi 5G China semakin cepat, yang akan memungkinkan China mencapai tujuan tahunannya lebih cepat dari yang diharapkan.

Seperti yang dinyatakan oleh Wen Ku, Chief Information Officer dan Direktur Telekomunikasi, Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China. — “Saat China memasuki tahap awal konstruksi 5G dalam tiga tahun ke depan, China berharap dapat membangun jaringan 5G dengan kecepatan yang direncanakan.”

Lihat juga: Harga dan iPhone yang dilengkapi jaringan 5G dan chipset A14 bionik Dikutip dari laman berita satelit, Jumat (23/10/2020), 12 spesifikasi seri, jawabannya dikemukakan satu tahun setelah China mengumumkan rencana peluncuran dan komersialisasi 5G. Isi laporan tersebut adalah bahwa Sistem Global untuk Asosiasi Komunikasi Seluler (GSMA) menyatakan bahwa upaya semacam itu dapat memungkinkan China untuk memainkan peran sebagai pemimpin global dalam industri 5G. Pada tahun 2020, 70% dari semua jaringan 5G di dunia.

Lihat juga: Spesifikasi Galaxy A42 5G, smartphone 5G Samsung lebih mahal per m

Menurut dokumen tersebut, beberapa perusahaan China diluncurkan Dengan bertambahnya jumlah konsumen China, permintaan smartphone 5G pun meningkat. -Pada tahun 2025, adopsi 5G diperkirakan akan meningkat sekitar 50%. -Untuk mendukung generasi perubahan ini dan meningkatkan partisipasi konsumen, operator China harus berinvestasi lebih dari 2020-2025, pengeluaran AS untuk modal seluler adalah 180 miliar dolar AS, di mana sekitar 90% akan memasuki jaringan 5G.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon