Promosikan akses Internet, mulai “meminimalkan”, kembangkan VP N dan solusi hemat kuota

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Small start up yang dikembangkan oleh pemenang Young Young Entrepreneur 2018 Christopher Farrel (Christopher Farrel) kembali menarik perhatian masyarakat .

Aplikasi kecilin, saat masyarakat perlu mengunjungi informasi situs berikut Ketika aplikasi dapat menghemat kuota data di rumah selama pandemi, Kecilin vpn + diluncurkan, yang dapat meningkatkan penghematan kuota lebih dari 20% tanpa buffering.

Menurut Christopher, aplikasi ini cocok untuk orang-orang di seluruh dunia yang masih berjuang untuk mendapatkan koneksi Internet yang cepat dan terjangkau di Internet. Kecilin VPN + sendiri dapat diunduh dari Google Playstore dengan menggunakan kata kunci “minimalkan VPN +”.

“Pengguna Internet harus menghadapi masalah Internet, terutama masalah buffering. Dengan biaya langganan bulanan sebesar Rs 5.000, pengguna dapat menikmati keuntungan dari Kecilin, yaitu, konsumsi data Internet yang lebih rendah, kecepatan memuat lebih cepat, dan Yang menarik, Kecilin bisa mengakses data tanpa diblokir, ”kata Farrel.

Dengan menggunakan Kecilin vpn +, lanjut Farrel, publik dapat mengakses aplikasi populer seperti Instagram, Twitter, Facebook, Youtube, bahkan game online. Kuota telah ditingkatkan sebesar 20%, dan efisiensi koneksi serta kecepatan koneksi menjadi lebih cepat.

“Pertama-tama, untuk memahami manfaat dari fungsi aplikasi Kecilin, saya tidak hanya melihat masalah bisnis, tetapi juga misi sosial yang ingin dicapai oleh pendiri. Kami melihat banyak orang yang masih kesulitan mengakses Internet untuk bekerja dan aktivitas keluarga, tentunya Ada juga kegiatan belajar mengajar khususnya bagi masyarakat di daerah terpencil. Kami berharap aplikasi Kecilin VPN + ini dapat menjadi solusi dan mendorong perkembangan masyarakat di era digital dalam rangka pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini “, Komunikasi dan Komunikasi 2014-2019 Menteri Informatika Rudiantara mengatakan .

Pada saat yang sama, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan BUMN menyambut baik keberadaan Kecilin sebagai solusi pandemi moderat. Sebagai solusi komunitas, Kecillin juga menyediakan produk B2B sebagai API bagi perusahaan yang menghadapi masalah penyimpanan. Pembengkakan data, transfer data mahal dan memakan waktu.

Dengan menggunakan Kecilin API, perusahaan dapat menyimpan database, gambar, video dan dokumen tanpa kehilangan kualitas aslinya.

“Keberadaan aplikasi Kecilin adalah perwakilan kami. Alexander Rusli selaku pemegang saham Kecilin mengatakan:“ Untuk industri digital dipastikan jumlah data yang akan disimpan dan diolah lebih banyak. Kami optimis Kecilin akan mendapat manfaat secara global. ——Dalam pandemi seperti sekarang, Kecilin adalah satu-satunya solusi yang dapat tetap aktif di rumah, yang dapat mengakses semua jenis informasi melalui ponsel dengan koneksi internet berkecepatan tinggi, kuota yang efektif, dan fitur anti-pemblokiran yang mutlak.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon