Grab mendukung program perjanjian sanitasi pemerintah melalui layanan GrabProtect

Reporter Tribunnews.com mengabarkan bahwa Hari Darmawan (Jakarta), TRIBUNNEWS.COM-Grab meluncurkan layanan GrabProtect untuk mitra pengemudi dan konsumen guna mendukung kampanye pemerintah untuk menerapkan perjanjian sanitasi. General Manager -Grab Indonesia Neneng Goenadi menyatakan, Neneng mengatakan ini merupakan tugas untuk melindungi mitra pengemudi dan konsumen yang menggunakan layanan Grab.

“Selama pandemi Covid-19, GrabProtect memprioritaskan mitra kesehatan dan konsumen, serta mengambil langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus,” kata Neneng. Tribunnews menghubungi kami, Rabu (21/10/2020).

Dalam layanan GrabProtect, lanjut Neneng, mengharuskan mitra pengemudi memakai masker dan sarung tangan serta mendisinfeksi kendaraan.

Lihat juga: Grab meluncurkan GrabExpress Club setelah meningkatkan pertumbuhan UMKM. – “Sementara itu, bagi pengguna layanan Grab, kami mewajibkan mereka untuk memakai masker dan menjaga jarak saat memesan GrabFood. GrabExpress, GrabFesh dan GrabMart,” kata Nenneng.

Baca juga: 5 Startup Ini Akan Membantu Memberikan Layanan Kepada Merchant GrabFood di Pasar Grab Terbaru

Selain itu, Nenneng menjelaskan bahwa untuk waspada, pihaknya menggunakan transportasi GrabBike dan GrabCar Zonasi armada yang dibatasi.

“Kami juga menyarankan pengguna layanan GrabBike untuk membawa helm sendiri untuk mencegah penyebaran Covid-19.” — Pemerintah melalui Satgas Covid-19 saat ini terus memperluas kegiatan konsultasi 3M, termasuk menjaga jarak, cuci tangan Pakai topeng.Kampanye publisitas 3M ini terus dilakukan agar masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 sebagian besar disebabkan oleh pergerakan manusia. Guna memastikan implementasi 3M benar-benar tuntas-Catatan Editor: Kami bekerja sama memerangi virus corona Tribunnews.com mengajak semua pembaca untuk selalu mengadopsi rencana kesehatan. Setiap aktivitas. Ingat informasi ibu 3M (pakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak selalu)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon