Pokemon Unite 5 vs 5 Moba akan hadir di Nintendo Switch, iOS dan Android

TRIBUNNEWS.COM-Nintendo secara resmi mengumumkan game terbarunya Pokemon Unite .

Nitendo mengumumkan Pokemon Unite di sebuah event online bernama Pokemon Presents yang diadakan pada Rabu (24/6/2020). – Menariknya, Pokemon Unite bisa dimainkan di konsol Android, iOS dan Nitendo Switch.

Pokemon Federation menyediakan jenis multiplayer online battle arena (MOBA), seperti Arena of Valor (AoV), “Mobile Legend: Explosion”, “Vanity”, yang sudah ada di perangkat mobile. — Membaca: Saran psikiater untuk permainan edukasi yang baik untuk anak-anak: termasuk teka-teki dan gambar-Membaca: WHO mengartikan kecanduan judi sebagai gangguan mental. Apa saja tandanya? Ini adalah respon dari psikiater-Pokemon League yang lahir hasil kolaborasi antara Nintendo dan Tencent, perusahaan pengembang game MOBA Valor of Valor (AoV) dan game Battle Royale dari ponsel PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). – Pokemon League sepertinya menyediakan gameplay 5v5, seperti di trailer 11 menit 6 detik yang diunggah di channel YouTube resmi Pokemon.

Gameplaynya mirip dengan game MOBA seluler lainnya yang menggunakan joystick.

Namun, perbedaan yang mencolok terletak pada bentuk arena — Arena permainan “Pokemon Unity MOBA” memiliki 3 jalur yang tampak oval dan garis tengah.

Arena yang diperluas secara horizontal (horizontal) ini adalah dasar dari tim. Pemain ada di sebelah kiri.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon