Nanoteknologi diyakini dapat menghambat pertumbuhan Covid-19 di udara

Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Panasonic memamerkan rangkaian produk untuk meningkatkan sirkulasi udara selama pandemi Covid-19.

Produk yang ditampilkan oleh Panasonic antara lain Air E-generator, Air Purifier (PXT50, Ventilation Fan (24CDUN) dan Ceiling Fan terbaru Hikari (F-EY1520) .

CEO PT Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Indonesia Otsu mengatakan melalui konsep kualitas udara hidup, Panasonic telah — Baca: Teknologi Panasonic Nanoe X diklaim dapat menghambat penyebaran virus Covid-19 – teknologi tersebut dipercaya dapat meningkatkan kualitas udara dan menghambat pertumbuhan virus corona Sars , Hingga 99% orang membunuh bakteri dan jamur.

Tomonobu Otsu mengatakan pihaknya telah berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan terus memperkenalkan inovasi teknologi .

” Salah satunya penggunaan produk pembersih udara dengan nanoteknologi dapat menghambat pertumbuhan virus korona sars hingga 99,9. Pe, ”kata Tomonobu dalam keterangannya, Sabtu 10 Oktober 2020. Menampilkan berbagai fitur canggih dan kualitas prima Produk, terutama yang digunakan dalam produk AC Panasonic .

Menurut Luo Wenda, situasi pandemi tentu saja aktivitas yang dilakukan di ruangan tertutup dan berventilasi buruk dapat menyebabkan penyebaran tetesan kecil Covid-through yang mulia 19. Udara bersih kita memiliki produk penjernihan udara dalam ruangan, ”ujar Rawenda.

“ Di dalam ruangan tertutup, bisa dikatakan aliran udara sangat sedikit, sehingga udara CO2 yang kita keluarkan akan tetap berada di dalam ruangan. Oleh karena itu, agar didapat Hasil yang efektif membutuhkan penggunaan kipas ventilasi (24CDUN) untuk mengekstraksi CO2 dari ruangan. Kata Rawenda. “

Memberikan ruang yang lebih baik untuk sirkulasi udara .

Rawenda terus memanfaatkan semua keunggulan rangkaian produk AC ini. Produk tersebut tidak hanya menjadi solusi komunitas untuk meningkatkan kualitas udara di masyarakat, tetapi juga elemen dekorasi interior yang indah.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon