Sekarang lebih mudah naik transportasi umum, Gojek menjadi bagian dari stasiun terintegrasi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saat ini, pemerintah dan swasta tengah memperkuat koordinasi berbagai moda transportasi. Misalnya di DKI Jakarta, mulai hari ini (Rabu 17 Juni 2020), Gojek akan terintegrasi dengan empat stasiun terintegrasi.

Ini adalah bagian dari aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara dan strategi global dan kerjasama jangka panjang. Pemerintah Provinsi DKI. Jakarta, Kementerian BUMN RI dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Gojek akan menjadi penghubung antara awal dan akhir (mil pertama hingga mil terakhir) perjalanan angkutan umum. -Bentuk integrasi ini merupakan layanan layanan GoRide Instan di stasiun Juanda, stasiun Sudirman, stasiun Tanah Abang, dan akan segera dilakukan di stasiun Pasar Senen. Integrasi ini mengambil bentuk layanan GoRide Instant. Peluncuran integrasi transportasi terintegrasi akan dilakukan di kawasan stasiun Tanah Abang sore ini (17 Juni). Layanan GoRide digunakan langsung saat memesan karena terhubung dengan mitra pengemudi melalui kode khusus. Fakta membuktikan bahwa keberadaan layanan GoRide Instant mampu mengurangi kemacetan lalu lintas di titik-titik penjemputan yang ramai di sekitar stasiun.

Kevin Aluwi, Co-CEO Gojek Group, menjelaskan inovasi dan kerja sama semacam ini merupakan bentuk dukungan Gojek kepada pemerintah untuk menyediakan layanan transportasi umum yang terintegrasi.

Selain itu, di basis data internal, dua pengguna aplikasi Gojek menggunakan layanan Gojek untuk menjangkau angkutan umum. Kata Kevin.

Dijelaskannya, fungsi GoRide Instan merupakan langkah nyata dalam strategi dan kerja sama jangka panjang Gojek, yang mendukung rencana penataan kawasan stasiun dengan mengatur penumpang dan mitra roda dua di empat stasiun. -Baca: Line Update Terbaru Toyota Diharapkan Luncur Tepat Waktu, Termasuk Fortuner Terbaru?

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon