Daftar harga langganan Netflix baru dari tarif PPN layanan streaming

TRIBUNNEWS.COM-Netflix dan biaya langganan layanan streaming lainnya secara resmi dinaikkan.

Kenaikan biaya langganan untuk layanan Netflix disebabkan oleh kebijakan pajak pertambahan nilai (PPN) pemerintah.

Mulai hari ini, Sabtu (8 Januari 2020) Kebijakan pemerintah terkait pajak pertambahan nilai telah dilaksanakan.

Sebelumnya, kebijakan ini masuk dalam “Peraturan Keuangan Kementerian Keuangan” (PMK) Nomor 48 / PMK.03 / 2020 yang dikeluarkan Juli tahun lalu.

Dalam PMK, ditetapkan bahwa produk digital yang diimpor dalam bentuk barang dan jasa tidak berwujud termasuk layanan streaming online akan dikenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10%. – “Menurut laporan media, pemerintah Indonesia akan memungut Pajak Pertambahan Nilai (PPN) atas layanan digital termasuk Netflix mulai 1 Agustus 2020,” kata juru bicara Netflix KompasTekno mengutip. Daftar perubahan harga juga telah dikomunikasikan kepada semua pengguna baru dan lama.

“Untuk anggota baru Netflix, mereka sudah dapat memeriksa harga baru langganan mulai hari ini. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa kami juga telah mulai mengubah biaya terkait Dikirim ke mantan member kami .

Setahu kami, harga paket langganan untuk layanan streaming ini akan naik 10 %.Berikut ini harga langganan baru Netflix per 1 Agustus 2020: – – 1. Paket Handphone Rp 49.000 sampai Rp 54.000

Halaman selanjutnya

->

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon