Tujuh fakta tentang aplikasi Likee yang digunakan di 200 negara, lebih banyak wanita

Reporter Jakarta Tribunnews Eko Sutriyanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Aplikasi berbagi video pendek saat ini sedang marak di kalangan pengguna segala usia. Selain hiburan, aplikasi video pendek juga bisa menampilkan kreativitas dengan membuat konten yang menarik.

Aplikasi paling populer adalah Likee, yang merupakan platform pembuatan video pendek yang dioperasikan oleh Bigo Technology Pte. Ltd.

Likee diluncurkan pada 2017 dan dalam tiga tahun saat ini menjadi aplikasi produksi video pendek pertama di dunia.

Berikut adalah tujuh fakta tentang aplikasi Likee setelah tiga tahun menjadi aplikasi video pendek yang populer:

1. Awalnya, sebagai video, pertama kali muncul sebagai Video Suka pada tahun 2017, dan Likee memberikan keunggulan Alat pengeditan dan pembuatan video memiliki lebih dari 2.000 efek video, memungkinkan pengguna untuk membuat dengan bebas. Kebebasan berekspresi. Menyadari hal tersebut, kami membuat platform Likee agar pengguna dapat dengan mudah menampilkan dan mengasah kreativitasnya, “kata Kelly Zhang, Country Manager Likee Indonesia. Digunakan oleh para pembuat konten. Likee saat ini tersedia di App Store dan Google. Ini digunakan di Play Store dan saat ini ada di lebih dari 200 negara dan wilayah (termasuk Indonesia, Rusia, China, Amerika Serikat, dan Brasil). — Pengguna Likee memiliki kelompok usia yang berbeda, dan ada lebih banyak wanita daripada pria .

Baca: Lusinan aplikasi di Play Store telah disusupi, berikut adalah daftar pengguna terbanyak yang berhasil menjadi pembuat konten aktif di Likee karena kreativitas mereka.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon