Mendaki untuk melewati final Ventures Velocity Force 3

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Grab Indonesia terpilih dari lima finalis Grab Ventures Velocity (GVV) Lot 3 dalam upacara virtual yang dihadiri oleh Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto dan sejumlah pejabat, Kamis (2020/1/10). –GVV Lot 3 lulus dari finalis final, kegiatannya fokus di bidang kuliner yaitu LunaPOS, Printerous, KliknClean, GetCraft dan Workmate.

Lima perusahaan start up ini memiliki peluang untuk berkembang melalui seminar, konsultasi 1: 1 dan peningkatan kapabilitas Kunjungi basemerchantGrab untuk menjalankan bisnis. –Airlangga Hartarto menyatakan mendukung proyek GVV yang digagas Grab.

“Saat ini, percepatan pemulihan ekonomi nasional merupakan salah satu tujuan utama pemerintah Indonesia. Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional, kami yakin Airlangga digital dalam sambutannya.“ Pentingnya digitalisasi, kami membutuhkan lebih banyak mitra untuk UMKM Sadarilah potensi teknologi dalam perkembangan bisnisnya. UMKM adalah kunci pemulihan ekonomi Indonesia. Ia mengatakan: “Saya akan mendukung perusahaan start-up lulusan angkatan ketiga GVV melalui inovasi digital.” Dalam fase pemulihan ekonomi Indonesia, kami akan terus memperkuat kelangsungan UMKM. –Untuk memaksimalkan cita-cita pemerintah untuk memiliki 10 juta UMKM digital, pemerintah mengajak start-up untuk mendukung peserta UMKM melalui inovasi teknologi.

Semuel Abrijani Pangerapan, Direktur Aplikasi Komputer Kementerian Komunikasi dan Informatika, mengatakan hal itu untuk mendorong pengembangan literasi digital dan mendorong pembangunan infrastruktur telekomunikasi Indonesia, salah satunya adalah Kampanye Nasional 1000 Startup Digital yang diluncurkan pada tahun 2016.

“Kami membantu memperkuat bisnisnya dan memaksimalkan potensinya. Solusi digital akan berdampak lebih positif pada UMKM.

Rencana uji coba layanan ini juga kompatibel dengan #TerusUsaha, yang bertujuan untuk mendukung digitalisasi bu tradisional. Berencana untuk menjaga kesinambungan dan UMKM.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon