“Gunakan ShopeePay di rumah” dapat membawa manfaat yang tak terhitung jumlahnya bagi bisnis dan pelanggan

TRIBUNNEWS.COM-Di era PSBB, pengen banget makan siang bareng temen-temen? Namun demi mematuhi peraturan kesehatan, Anda juga bisa menikmati makanan di rumah.

Selain itu, Anda juga bisa membantu para pengusaha melewati pandemi.

Dukung proses memasak salah satu uang elektronik terbesar di Indonesia ShopeePay, dan lakukan kampanye “Gunakan ShopeePay di rumah”.

Cindy Candiawan, Manajer Pemasaran ShopeePay, mengatakan kampanye tersebut bertujuan untuk menghubungkan pemilik bisnis dengan pelanggan di rumah. Ini adalah salah satu komitmen kami untuk membantu perusahaan bertahan dan berkembang melalui ShopeePay.

“Kami berharap dapat mendukung kelancaran perusahaan selama masa ketat PSBB agar dapat setia kepada audiensnya dan mampu bertahan di masa-masa sulit ini. Cindy mengatakan, Kamis (1 Oktober 2020):” — – “Kami akan mengadopsi lebih banyak bisnis dan memberikan promosi menarik untuk mendorong antusiasme bertransaksi digital di masyarakat. Bergabunglah dengan berbagai merchant seperti Steak 21, Bengawan Solo, Re Juve, dll untuk berpartisipasi dalam acara ShopeePay’s At Home Aja -Bagaimana mengikuti

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon