Manajemen ERP berbasis cloud menyederhanakan manajemen jarak jauh

Selama pandemi, berikan solusi bagi pelaku industri-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta- pada saat pandemi, pelaku industri akan menghadapi banyak gangguan di tahun-tahun mendatang. Berikan informasi adaptif selama pandemi.

Selain mengganggu aktivitas bisnis, pandemi juga telah mengembangkan kebiasaan baru yang akan menjadi tren dalam beberapa tahun ke depan.

Ketentuan mengenai social distancing, pembatasan perjalanan dan kepekaan yang tinggi terhadap penyakit, kebersihan dan masalah kesehatan merupakan peluang dan tantangan bagi para pelaku bisnis untuk terus eksis dan berkembang di era normal baru.

Situasi ini mendorong SystemEver Indonesia untuk merancang teknologi sistem manajemen perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) berbasis cloud yang membantu perusahaan mengelola sistem jarak jauh.

Teknologi sistem ERP dapat menunjukkan kepada saya laporan bisnis interaktif nyata, sehingga koordinasi antar departemen dapat bekerja lebih efektif.

Anggota anak perusahaan Younglimwon Soft Lab Ltd. berpartisipasi dalam aktivitas distribusi peralatan medis di banyak industri perilaku dan aktif di departemen impor dan ekspor. Pesatnya perkembangan alat kesehatan pada masa pandemi, tentunya para pelaku industri membutuhkan kecepatan dan ketelitian, terutama dalam pendistribusian barang di berbagai wilayah Indonesia.

Sistem ERP diimplementasikan dalam manajemen distribusi, dan pelaku bisnis tidak perlu terlalu mementingkan koordinasi teknis untuk mengontrol ketersediaan inventaris. Untuk barang di beberapa gudang logistik, evaluasi kualitas nilai barang dan pastikan barang dalam kondisi baik tepat waktu.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon