Karena mesin CEIR penuh, ponsel resmi diblokir dan tidak dapat mendaftarkan IMEI baru

Laporan Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mulai 15 September lalu, beberapa ponsel diblokir, dan seluruh Tanda Registrasi Produk (TPP) tidak bisa dimasukkan ke dalam centralized type identity device (CEIR). Formulir pendaftaran membuat produsen ponsel resah.

Hansen, CEO Mito Mobile, mengatakan bahwa kedua insiden ini akan mempengaruhi pembangunan industri yang berkelanjutan. Jika ponsel kita resmi. CEO Mito Mobile Hansen (Hansen) mengatakan dalam siaran persnya, Sabtu (10/10/2020). Jika masalah ini terus berlanjut dan tidak ada solusi yang cepat, Hansen khawatir tsunami dapat terjadi di industri ponsel. Tolak .

Dia berharap semua pihak yang terlibat dalam manajemen CEIR bisa segera memberikan solusi .

Baca: Versi resmi IMEI di HP ROG Phone 3 diblokir di Indonesia, ASUS memberikan penjelasan-penjelasan atas masalahnya Ponsel resminya diblokir dan tidak bisa menjadi Sanya TPP Kontribusi IMEI untuk CEIR adalah pertaruhan atas kelangsungan hidup industri ponsel termasuk Mito.

“Menurut saya kejadian ini tidak hanya dialami oleh MITO, tetapi juga oleh saya. Saya dengar merek nasional lain mengalami masalah yang sama. Jangan biarkan kita jatuh ke dalam resesi lebih cepat. Oleh karena itu, kami sangat berharap semua pihak yang berkepentingan menyelesaikan masalah ini secepatnya, ”kata Hansen.“ Tujuan pengembangan industri telepon seluler harus disertai dengan persiapan infrastruktur yang baik. “-Jangan ikuti ini untuk membuat masalah baru. International Mobile Equipment Identity (IMEI) untuk industri hampir penuh.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon