Dalam rangka memperingati 20 tahun IR, Epson Indonesia fokus pada inovasi produk di empat bidang

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Epson Indonesia telah berhasil melebarkan jaringan perdagangan, penjualan, layanan dan distribusi ke Indonesia selama 20 tahun. Indonesia, yang berhasil menerapkan dan memberikan layanan, dan memuaskan pelanggan di seluruh Indonesia untuk kebutuhan pencetakan dan pemindaian berkualitas tinggi.

Rumah

Epson Indonesia selalu berkomitmen untuk menjamin pendapatan dan produk bernilai tambah dengan Epson berkualitas tinggi, daya tahan yang kuat, inovasi dan teknologi canggih untuk memberikan solusi yang efisien kepada pelanggan. -Epson akan terus fokus pada empat bidang utama inovasi, yaitu inkjet, perangkat penglihatan (proyektor), perangkat yang dapat dikenakan, dan robot. Bapak Hidemasa Ishii, Direktur PT Epson Indonesia, mengumumkan betapa indahnya pencapaian 20 tahun terakhir ini, merupakan kesempatan untuk meninjau dan memahami bagaimana Epson sampai di sini dengan segala dukungan, kolaborasi dan dukungan. Loyalitas semua mitra dan pelanggan kami.

“Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya sepanjang perjalanan kita. Di Indonesia. Semoga kita bisa terus memberikan pelayanan dan kualitas produk yang terbaik kepada masyarakat Indonesia,” Sidmasa pada Selasa, 20 Oktober 2020 Mengatakan pada konferensi pers virtual. -Epson akan terus mengabdikan dirinya untuk membuat tautan baru untuk orang, benda, dan informasi, ringkas, efisien, dan mengarah ke beberapa tahun mendatang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon