Rencana BERGURU adalah metode Ninja Xpress dalam mengajarkan bisnis rumahan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ninja Xpress mengoptimalkan platform digital, mendorong perkembangan usaha kecil dan menengah (UKM) Indonesia, serta merespons pandemi dengan rencana pembelajaran varietas bisnis baru (BERGURU). — BERGURU adalah strategi, rekomendasi dan ide-ide yang diberikan oleh Ninja Xpress – ide-ide baru untuk usaha kecil menengah dan calon pelanggan.

Setelah rekomendasi diunggah ke akun YouTube Ninjaxpressid, rekomendasi tersebut dapat digunakan sebagai konten yang dapat diakses publik secara gratis.

“Kami bekerja dengan pembuat konten untuk menginspirasi siapa saja yang ingin memulai bisnis yang produktif. Direktur Pemasaran Ninja Xpress Andi Djoewarsa berkata:” Cobalah hal-hal baru di rumah. “Produksi di dalam negeri. Selain itu tentunya dalam rangka mendukung rencana pembangunan UMKM pemerintah untuk mengatasi pandemi ini, lanjutnya.

Mendorong pengembangan UMKM merupakan solusi penyelamatan perekonomian. Sekaligus, Jumlah pekerja di Indonesia. KADIN) mencontohkan, pada Juni 2020, setidaknya 6,4 juta pekerja akan terkena pandemi Covid-19. Dari pemotongan gaji hingga PHK.

Faktanya, berdasarkan krisis 1998 dan kerugian lainnya Pengalaman situasi perekonomian, sektor UKM dan UKM selalu menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia, ujarnya dalam siaran pers yang ditulis di Jakarta, Jumat (9/10/2020).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon